6 Artis Wanita Korea Bergaya Rambut Pendek

Rekanbola – Artis wanita Korea berambut panjang tentu sudah biasa. Walaupun sudah umum tapi bukan berarti rambut panjang terkesan membosankan. Ada varian lain rambut para artis wanita Korea yang memang agak jarang digunakan namun memiliki kekhasan tersendiri yaitu rambut dengan model pendek. Para artis wanita Korea dengan rambut sebahu tersebut memiliki keberanian untuk tampil beda dibandingkan kebiasaan yang sudah ada. Bahkan tidak sedikit juga yang rambut pendeknya hampir seperti laki-laki namun tetap eksotis cantik dan menawan bila dipandang mata. Model rambut artis Korea tersebut bisa dijadikan sebagai alternatif inspirasi untuk menata rambut. Lantas siapa sajakah artis perempuan Korea yang berani tampil tak sama tersebut? Yuk cus kita simak 6 artis wanita Korea bergaya rambut pendek berikut ini:

1. Shin Jimin personil grup girlband AOA

rambut pendek artis korea

Didapuk sebagai leader atau pemimpin serta bukan penyanyi biasa alias rapper tentu membuat artis idola KPOP tampil keras dan tegas pada umumnya. Namun hal ini tidak berlaku pada Shin Jimin, artis Korea cantik dan unyu personil grup girlband AOA. Artis Korea ini tetap tampil cantik dengan potongan rambut pendek berwarna kecoklatan serta tatanan poni yang tidak terlalu rapat.

2. Min personil grup girlband Miss A

rambut pendek artis korea

Eksis bersama kepopularitasan Bae Suzy di grup girlband Miss A tidak membuat Min (nama panggung dari Lee Min Young) tenggelam pesonanya. Min Miss A memiliki gaya tersendiri dalam grup girlband tersebut. Dengan mengusung tema rambut style pendek Min tampak berbeda. Dipadukan dengan pewarnaan rambut kuning keemasan membuat tampilan artis Korea ini semakin seksi dan cantik.

3. Sulli Choi

rambut pendek artis korea

Sulli Choi adalah salah satu bukti bahwa para mantan personil grup girlband tidak semua menghilang begitu saja di jagat hiburan Korea. Nyatanya Sulli yang kini dikenal masyarakat Korea lebih luas karena penampilan memukaunya di sekian drama dan film Korea serta program-program televisi. Tak heran bila Sulli juga mampu masuk nominasi sebagai pemain drama Korea di ajang SBS Drama Awards tiga tahun silam. Dengan gaya rambut merah pendeknya yang indah maka image Sulli pun berubah dari yang dahulu lebih dikenal sebagai penyanyi dan sekarang dikenal sebagai artis yang multitalenta.

Baca Juga:   10 Pesona Chintya Candranaya, cewek perkasa kuat push up satu jari

4. Park Choa personil grup girlband AOA

rambut pendek artis korea

Personil grup girlband AOA yang juga populer di program reality show Korea yaitu We Got Married ini selain seorang idola KPOP ternyata juga aktris drama musik teatrikal. Dengan wajah yang sekilas seperti blasteran yang dimilikinya, Choa sangat cocok dengan rambut pirang bergaya pendek. Seolah semakin membuatnya mirip dengan orang-orang Eropa pada umumnya yang memiliki rambut “blonde”.

5. Yoon Eun Hye

rambut pendek artis korea

Yoon Eun Hye adalah salah satu artis Korea yang masa lalunya pernah berkutat dengan berat badan berlebih. Namun hal itu lain sekarang karena Eun Hye mampu tampil langsing dan cantik dengan rambut panjang maupun pendek yang menjadi pilihannya. Aksinya dengan rambut pendek cukup mengesankan dalam drama Korea berjudul Coffee Prince dimana ia memakai model rambut pendek bak laki-laki. Namun dengan potongan rambut pendek sebahu pun Eun Hye tetap terlihat pantas.

6. Lee Si Young

rambut pendek artis korea

Siapa sangka bahwa ternyata Lee Si Young sosok artis Korea yang cantik dan lembut ini ternyata adalah seorang petinju wanita amatir Korea. Ia cukup sering membintangi drama dan film serta program reality show Korea dengan rambut pendek sebahu. Namun dengan tampilan rambut pendek tersebut lantas tidak membuat artis wanita Korea ini tampil garang namun malah ia tetap tampil indah dan menawan.

BACA JUGA :