6 Kisah Sedih Makanan Anak Kost yang Justru Bikin Ngakak

Rekanbola – Anak kosan memang terkenal dengan kehidupan yang serba ngirit nih. Apalagi kalau udah di akhir bulan. Ini dia nih menu santapan anak kosan di kala kere. Antara sedih dan kocak ngeliatnya. Cek aja!

Nasi, Ayam Halu, dan Sayur Bening

Wah kalau yang ini sih kasian banget ya. Lauknya palsu dengan sayur beningnya yang bener-bener bening, jelas aja itu cuma air putih. Bener-bener anak kosan banget nih!

Nasi dan katanya Ayam

Yang satu ini juga nggak kalah kasiannya. Cuma bermodal saus sambal dan nasi yang dibentuk paha ayam. Antara kasian dan lucu sih ngeliatnya.

Nasi dan Kecap

Mungkin anak kos yang satu ini udah bosan makan sama saus sambal, jadinya kecap deh. Makan nasi sama kecap itu memang enak kok. Walau memang menyedihkan tapi ya?

Nasi dan Garam

Hmm, ini sih definisi “perih tapi nggak berdarah” yang sesungguhnya. Nasi pake garam aja. Ya lumayan sih, garamnya memberikan sedikit rasa gurih dan asin pada nasinya. Yang penting kenyang ya!

Kerupuk beraneka rasa

Ya betul kerupuknya beraneka rasa, soalnya anak kos berkreasi kerupuk itu dikasih kecap, saus sambal, atau bon cabe. Kreatif, tapi menyedihkan ya.

Nasi dan Mie Goreng

Meskipun nggak baik, tapi menu makanan menyedihkan yang satu ini memang menjadi andalan para anak kos lho. Bahkan nih ada anak kost di awal bulan yang sengaja membeli satu dus mie, stok untuk sampai akhir bulan. Ya ampun, kesehatan kamu harus tetap dijaga ya!

Nasi dengan Kuah Gulai Padang

Kuah gulai enak banget sih memang. Tapi apa daya kalau lagi nggak ada uang. Apalagi anak kosan. Nasi dengan kuah gulai dan sambalnya aja udah bisa bikin seneng banget.

Baca Juga:   Kisah Inspirasi BATU, KERIKIL, DAN PASIR

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo