6 Makanan yang Ampuh Bangkitkan Hasrat Seksual Wanita

RekanBola – Sejumlah makanan dikenal memiliki efek afrodisiak (merangsang hasrat seksual). Sebut saja makanan pedas, tiram atau mungkin Anda pernah mendengar semangka atau alpukat memiliki efek yang luar biasa.

Secara keseluruhan, makanan ini lebih aman dan efektif bagi pasangan yang ingin bercinta. Namun kali ini, beberapa makanan afrodisiak berikut dapat mempengaruhi energi seksual wanita, apa saja?

1. Cokelat

Pertama-tama, cokelat. Makanan super lezat ini memiliki banyak manfaat, seperti magnesium, fosfor, antioksidan, arginin, dan methylxanthine, yang meningkatkan libido.

Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda memberikan cokelat manis padanya, Anda perlu tahu, cokelat juga mengandung phenylethylamine yang dikenal sebagai “bahan kimia cinta.”

Kandungan phenylethylamine pada cokelat dapat melepaskan dopamin (hormon kebahagiaan) di otak saat berhubungan seks.

2. Fenugreek

Cara lain yang lezat untuk meningkatkan libido Anda adalah mengonsumsi tanaman ini. Orang-orang kuno di Roma, Mesir, dan Yunani benar-benar menggunakan fenugreek sebagai afrodisiak.

Plus, fenugreek telah digunakan selama berabad-abad oleh pria dan wanita untuk meningkatkan hasrat seksual, seperti dilansir dari laman Steptohealth, Senin (16/4/2018).

Seks di pagi hari (iStock)

3. Rempah-rempah

Kayu manis, jahe, dan pala adalah herbal yang meningkatkan aliran darah di daerah perut dan panggul.

Secara keseluruhan, efek rempah-rempah ini mampu meningkatkan produksi lendir vagina dan meningkatkan kenikmatan seksual.

4. Kurma

Selanjutnya, buah eksotis ini akan menambah rasa manis dan kehidupan cinta Anda.

Dalam budaya Arab, afrodisiak tradisional dibuat dengan mencampurkan kurma dengan susu dan kayu manis.

Kurma mengandung serat dan banyak vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang penting untuk kesehatan Anda. Secara keseluruhan, semakin sehat Anda, semakin banyak energi untuk bercinta.

Baca Juga:   Waspada! 5 Faktor Ini Bisa Tingkatkan Risiko Glaukoma
Ilustrasi pasangan dan seks (iStockphoto)

5. Makanan pedas

Makanan pedas adalah vasodilator (membuka pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh).

Kandungan capsaicin juga akan membuat jantung Anda berdetak sedikit lebih cepat.

6. Ginko biloba

Semakin banyak darah yang mencapai daerah panggul Anda, semakin terstimulasi Anda dan Anda akan mengalami orgasme yang lebih baik.

Orang menghabiskan banyak waktu duduk di meja kerja mereka, di mobil, atau di sofa, dan semua itu dapat membuat nafsu seksual menjadi stagnan.

Untuk itu, selama berabad-abad, pria dan wanita telah mencari substansi seperti ginko biloba untuk meningkatkan hasrat seksual.

Seksualitas perempuan itu rumit. Namun, itu tidak berarti bahwa libido yang hilang akan hilang selamanya. Anda hanya perlu meluangkan waktu dan upaya untuk mengembalikannya.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :