6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

 

Rekanbola.com – Punya kriteria cowok idaman sih boleh saja, tapi kalau standar yang terlalu tinggi juga pasti tidak akan ada cowok yang melampauinya. Terlalu banyak keinginan nantinya bisa membuatmu gagal bertemu pria yang tepat. Perlu kamu ingat girls, kesempatan itu gak datang dua kali lho.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Berikut adalah 7 tanda nyata kamu adalah cewek yang terlalu pemilih. Cek deh, jangan sampai kamu termasuk dalam salah satunya ya!

1. Kamu mudah menolak cowok hanya karena dia memiliki beberapa kekurangan

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Jangan langsung dengan kejam menolak cowok hanya karena dia melakukan kesalahan. Sebenarnya kamu juga harus mempertimbangkan bagaimana karakter aslinya. Siapa tahu dia tidak sengaja dan dia orang yang baik.

Kalau kamu belum apa-apa langsung mudah ilfeel begitu, kapan kamu akan menemukan pasangan?

2. Kamu langsung menjaga jarak dengan cowok yang tidak sesuai standarmu

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Bahkan sekalipun kamu belum mengenalnya dekat, kamu akan langsung menjauh karena dia tidak memenuhi syarat. Sebenarnya dengan kamu menjauh dari cowok yang belum kamu kenal akan membuatmu rugi sendiri. Siapa tahu dia memang yang terbaik untukmu kan?

3. Kamu tanpa sadar menetapkan syarat pada cowok yang menyukaimu

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Cowokmu nanti harus bisa ini itu, harus punya ini itu dan harus bisa melakukan beberapa hal yang kamu suka. Kalau kamu menetapkan standar yang terlalu tinggi, cowok manapun pasti akan mundur. Lagipula seharuanya kamu hanya perlu mencari yang sesuai keinginan hati. Urusan dia punya kekurangan, namanya juga manusia biasa.

4. Kamu gampang kehilangan ketertarikan pada cowok tanpa alasan yang jelas

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Hanya karena dia mungkin melakukan sedikit hal yang tidak sesuai, kamu langsung menutup diri darinya dan tidak mau menganggapnya lagi. Sebenarnya, kalau kamu memang berniat mencari pasangan, maka mau tidak mau kamu harus mau menyesuaikan diri. Tidak selamanya ada orang yang mau terus menyesuaikan diri padamu terus.

Baca Juga:   4 Sosok Inspiratif yang Masih Bugar di Usia 70 Tahun ke Atas

5. Kamu terlalu sibuk mencari yang benar-benar sesuai

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Kamu bahkan tidak mau kalau yang tidak sesuai. Jadi pemilih hanya akan merugikan dirimu sendiri. Lagipula, belum tentu yang dari luarnya tampak kurang bagus itu adalah yang sesungguhnya. Jangan suka menghakimi seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Mulailah jadi cewek yang melihat cowok dari karakternya karena itulah yang akan membuatmu bahagia nantinya.

6. Kamu merasa kamu terlalu baik bagi semua cowok

6 Tanda Kamu Cewek yang Terlalu Pemilih, Awas Menyesal Lho!

Sampai-sampai kamu menganggap tidak ada cowok yang pantas untukmu. Jika kamu sering berpikiran seperti ini, maka tidak salah bahwa banyak yang mengatakan kamu cewek yang sombong. Mulailah perbaiki diri dan jangan jumawa. Jangan hanya karena satu atau dua kelebihan, kamu jadi memandang rendah orang yang menaruh perasaan padamu.

Sebaiknya kamu mulai menerima kenyataan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Urusan mencari pasangan, bukankah yang terpenting adalah yang paling bisa membuat nyaman?

(Sumber : life.idntimes.com)

Baca Juga :