7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran

Siapa yang pernah ngalamin ini? Ngaku deh...

 

Rekanbola.com – Jatuh cinta memang hal yang sangat wajar dirasakan oleh para ABG alias Anak Baru Gede. Ibarat bumbu penyedap dalam masakan, hidup mereka pun lebih berasa kalau pernah jatuh cinta dengan pujaan hati. Di usia yang masih terbilang muda, ABG ini biasanya melakukan hal-hal unik yang mungkin saja terlihat konyol di mata orang lain tapi bermakna bagi mereka.

Tingkah laku ABG selama pacaran pun ternyata kerap menimbulkan nostalgia saat kita sudah dewasa. Rasa posesif saat baru jadian, cemburuan atau mungkin melakukan hal unik ini banyak dilakukan oleh kalangan ABG di Indonesia.

Nah, penasaran kan dengan kelakuan unik yang kerap dilakukan ABG? Yuk, simak tujuh kelakuan unik ABG Indonesia yang Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/3). Kamu pernah lakuin yang mana aja?

1. Punya nomor HP mirip.

Biasanya pasangan ABG biar makin terlihat kompak dan romantis, sepakat untuk beli perdana nomor HP yang mirip. Mereka akan membeli nomor yang hanya beda satu angka atau pun hampir kembaran.


2. Panggilan spesial.

Nggak mau kalah dengan orang dewasa, ABG ini biasanya juga punya panggilan spesial mereka. Misalnya Yank, Beb, Ndut, Ay. Atau yang lebih ekstrem ada juga yang manggil panggilan Ayah/Bunda, Abi/Umi atau Papi/Mami.


3. Tahu password akun medsos pasangannya.

Biar nggak ada rahasia, mereka selalu tahu password akun medsos masing-masing. Alasannya biar nggak ada rasa curiga gitu karena tahu isi pesan medsos dari siapa pun.


4. Ngerayain hari jadian tiap bulan.

Biasanya pasangan selalu merayakan hari jadian atau sering disebut anniversary setahun sekali. Namun berbeda dengan kalangan ABG, mereka ngerayain hari jadian tiap bulan layaknya menstruasi, ups!


5. Pakai barang couple.

Salah satu hal wajib bagi para ABG ini ketika baru jadian adalah membeli barang couple. Entah itu kaus, jam tangan, atau pun case HP. Bahkan kini sudah ada lho snack couple yang instagramable, yaitu Chitato Couple yang tetap keren dibawa ke mana-mana. Dengan Chitato Couple rasa baru, bikin momen pacaran terasa makin lengkap dan nunjukin bahwa di antara pasangan itu #LoveIsNeverFlat, nggak gitu-gitu aja pacarannya.


6. Saling tulis nama pacar di bio medsos.

Hal pertama yang dilakukan ABG baru jadian adalah menulis bio di akun medsos dengan nama pacar. Misalnya inisial pacar, Budi’s girlfriend, nama pacar yang lengkap dan lainnya. Mereka melakukan hal unik ini untuk menunjukkan kalau sudah ada yang memiliki.


7. Nama belakangnya diganti jadi nama belakang pacar.

Kalau kelakuan satu ini memang sempat menjadi salah satu tren di kalangan ABG. Biasanya yang cewek mengganti nama belakangnya jadi nama belakang pacarnya. Misalnya saja namanya Mira Budianto, sedangkan nama pacarnya Dicky Wijaya. Maka si cewek bakal ganti namanya di semua akun media sosialnya jadi Mira Wijaya.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter