7 Meme ‘akhir bulan’ ini kocaknya bisa ceriakan tanggal tuamu

Rekanbola.com –  Bagi anak milenial, tanggal tua berasa seperti padang pasir. Bukan masalah cuacanya, tapi kondisi dompet yang kering kerontang. Tak cuma yang masih mahasiswa saja, anak milenial yang sudah kerja juga kerap mengalami situasi ‘akhir bulan’ yang mengenaskan.

Jika kiriman ortu atau gaji lagi seret, bisa berabe kondisi keuanganmu. Semua teknik berhemat pasti kamu lakukan demi menyambung hidup. Mulai dari makan mi instan langsung di bungkusnya sampai ngunyah obat maag. Duh! Padahal kalau awal bulan nongkrong dan makan di restoran mahal dan tempatnya yang Instagrammable gitu.

Lebih nyesek lagi kalau sudah bokek, stok makanan nggak ada, kuota internet sekarat pula. Situasi ini benar-benar mimpi buruk anak milenial.

Nah, khusus untuk menghiburmu pada akhir bulan ini, menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (23/2), tujuh meme akhir bulan yang kocaknya bisa ceriakan tanggal tuamu. Kamu pernah mengalami salah satu kejadian ini?

1. Nasi ‘rasa’ ayamnya bikin lidah bergoyang.

 

Nah, lho siapa yang kebiasaannya begini? Awal bulan saat kantong tebal, makannya yang enak-enak dan mahal. Giliran akhir bulan, cuma bertemankan penyedap rasa. Pedih!

2. Ini baru yang namanya pizza kekinian.

 

Ngidam pizza saat tanggal tua? Bolehlah mengobati rasa pengen dengan makan permen berbentuk pizza dulu.

3. Nyeduh mi memang kenikmatan sejati bagi anak kos.

 

Mi instan adalah pahlawan saat duit di kantong perlahan musnah. Walau cuma bisa nyeduh mi instan, asyikkin aja, Sobat Brilio. Akhir Bulan gak akan se-ngenes itu kok kalau kita bisa berpikir positif dan cari hiburan dengan cara lain. Nikmati aja masa-masa bokek dengan nonton serial favoritmu secara streaming via HP.

Baca Juga:   Ternyata, Ini Alasan Mengapa Kita Harus Mulai Berhenti Makan Ikan Kakatua

Jangan khawatir soal kuota internet kalau kamu pakai perdana Always On dari provider Tri (3). Paket internetnya bikin kamu bisa nonton apa pun sepanjang hari karena kuotanya tak akan pernah basi. Untuk kamu yang butuh hiburan kala akhir bulan, Tri (3) bisa menemani kamu tanpa bikin kantong kering. Jangan mau kompromi! Yuk cek infonya lebih lanjut di sini demi streaming serial favorit setiap saat.

4. Teman memang tempat berbagi suka dan duka kapan pun dan di mana pun.

 

Ibarat pepatah bilang “Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul” ya inilah yang terjadi. Kamu dan teman-temanmu senasib sepenanggungan. Kaya bareng saat awal bulan, miskin bareng saat akhir bulan. Tapi tetap nggak melunturkan ikatan persahabatan dong.

5. Semua demi pencitraan.

 

Kelakuan siapa, nih? Demi menghibur diri, bolehlah ya belaga punya berlembar-lembar uang bernominal banyak.

6. Pizza kekinian mah kalah dengan yang satu ini.

 

Kamu pencinta kerupuk, makan kerupuk saat tanggal tua aja atau pas lagi kaya-kaya pada awal bulan?

7. Siklus akhir bulan yang hambar bisa diakalin.

foto: Instagram/@dagelan

Kalau akhir bulan datang, hidup rasanya hambar, bahkan nggak jarang bikin sesak dada. Sudah kantong kosong, nggak bisa ngapa-ngapain, dan gairah beraktivitas melorot drastis. Stay positive, Sobat Brilio! Hidupmu bisa terselamatkan dengan kuota internet.

Perdana Always On dari provider Tri (3) bisa menjadi teman mu kapan pun dan dimanapun. Dengan Tri Always On kamu bisa puas berselancar di internet. Mulai dari streaming sampai stalking mantan yang baru putus dari gebetannya kemarin hari. Dijamin, hidup kamu mggak akan hambar lagi saat akhir bulan, deh. Penasaran? Yuk cek di sini.

Baca Juga:   Kocak, Ini 11 Meme Telat Sahur Paling Ngakak. Bikin Ketawa Nggak Berhenti! 21 MEI 2018

Bonus nih buat kamu yang bete akhir bulan tapi masih sempat-sempatnya ngegombalin Abang kasir minimarket. Pernah ngalamin, Sobat Brilio?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂