7 meme jomblo kreatif

 

Rekanbola.com –  Bener ga sih  jomblo itu prinsip? tapi kalo memang prinsip ko malah kayak gini jadinya. Berikut 7 meme yang membuktikan bahwa si jomblo emang kreatif. Lebih jelasnya lagi mereka kreatif gara-gara nasib mereka sebagai jomblo yang mengenaskan.

1.Jangan kan di suapin sama pacar, nyari yang mau disuapin aja susah. Beginilah kalo si jomblo mulai kesepian.

 

2.Disaat orang lain mojok terus terciduk polisi, sijomblo malah mojok terang terangan. Tapi dijamin aman kok ga bakalan di ciduk polisi.

 

3.Ga mesti sama pacar kok buat narsis di sosmed, yang penting kreatif. Tapi mirip beneran kan? Asal jangan orang lain tau aja.

 

 

4.Bisa jadi gara-gara liat teman tiap hari gandeng cewek, si jomblo juga ga mau kalah. Mungkin beginilah jadinya kalo kelamaan ngejomblo.

 

5.Inilah cara si jomblo agar bertahan hidup, segala cara akan ditempuh demi kelangsungan hidupnya.

 

6.Disaat orang lain pergi ke rumah cewek buat malam mingguan, sijomblo malah asik bermesraan di rumah sendiri sambil berdoa minta di turunin hujan.

 

7.Inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh si jomblo ketika nonton sinetron, lumayan bisa nyuapin artis.

 

Beginilah para jomblo berimajinasi. Bagi para jomblo ga usah bingung sabar aja yaa jodoh udah d tentuin koq, yang penting banyakin doa biar jodoh nya cpet dateng. Wkwk

 

Recommended :

 

Baca Juga:   David Beckham Bakal Dapat Penghargaan Spesial dari UEFA