7 Pantai paling keren untuk Valentine bareng pacar

Rekanbola.com – Menyambut hari Valentine atau hari kasih sayang tahun 2018 ini, pastinya kita tidak ingin melewatkan momen bermakna bersama pasangan. Nah, kira-kira kalian sudah menentukan belum akan menghabiskan waktu di mana?

Restoran ataupun kafe mungkin sudah biasa dan tidak lagi istimewa, namun bagaimana dengan pantai? Menghabiskan waktu berdua ditemani angin sepoi-sepoi di pantai saat malam atau menikmati dinner istimewa nan sederhana berdua di hamparan pasir yang sangat luas sambil melihat sunset. Wah, pastinya akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan! Nah, di bawah ini kita bakal merekomendasikan pantai-pantai yang pemandangannya ciamik abis ala Pricezadan Brilio!

1. Pantai Kuta, pantai yang tak lekang waktu

Pantai Kuta terkenal akan keindahannya yang tidak terkira, bahkan keindahan pantai ini juga diakui oleh turis-turis asing dari berbagai belahan dunia. Pantai yang berlokasi di Kecamatan Kuta, arah selatan Kota Denpasar memiliki kondisi ombak yang cukup bagus. Kegiatan berselancar dengan pasangan bisa menjadi momen yang menarik di hari Valentine ini. Menurut rumor, makanan yang dihidangkan di tempat makan Pantai Kuta tidak kalah kualitas dan rasanya dengan restoran terkenal loh. Wajib dicoba, nih!

 

2. Seven Mile Beach, Grand Cayman

Mungkin ada yang berniat menghabiskan hari kasih sayang di Amerika Serikat? Nah, pantai yang wajib kalian kunjungi di sana adalah Seven Mile Beach yang terletak di George Town ini. Pantai ini terkenal akan lautnya yang bening dan berwarna biru. Akses menuju pantai ini juga termasuk mudah.

 

3. Pink Sands Beach, pantai serba pink

Pantai ini terletak di Kepulauan Bahama. Yang membuat pantai ini menarik dan indah dipandang mata adalah hamparan pasir luas yang berwarna merah muda yang menyerupai bunga mawar. Pantai ini juga memiliki gelombang ombak yang tenang jadi kamu beserta pasanganmu bisa menikmati nuansa pantai yang tenang sambil curhat.

Baca Juga:   Alasan Kenapa 7 Anime Ini Tak Lagi Muncul di TV

4. Bahia Inutil, house of penguins.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo