7 Pantai paling keren untuk Valentine bareng pacar

Rekanbola.com –  Menyambut hari Valentine atau hari kasih sayang tahun 2018 ini, pastinya kita tidak ingin melewatkan momen bermakna bersama pasangan. Nah, kira-kira kalian sudah menentukan belum akan menghabiskan waktu di mana?

Restoran ataupun kafe mungkin sudah biasa dan tidak lagi istimewa, namun bagaimana dengan pantai? Menghabiskan waktu berdua ditemani angin sepoi-sepoi di pantai saat malam atau menikmati dinner istimewa nan sederhana berdua di hamparan pasir yang sangat luas sambil melihat sunset. Wah, pastinya akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan! Nah, di bawah ini kita bakal merekomendasikan pantai-pantai yang pemandangannya ciamik abis ala Priceza dan Brilio!

1. Pantai Kuta, pantai yang tak lekang waktu

Pantai Kuta terkenal akan keindahannya yang tidak terkira, bahkan keindahan pantai ini juga diakui oleh turis-turis asing dari berbagai belahan dunia. Pantai yang berlokasi di Kecamatan Kuta, arah selatan Kota Denpasar memiliki kondisi ombak yang cukup bagus. Kegiatan berselancar dengan pasangan bisa menjadi momen yang menarik di hari Valentine ini. Menurut rumor, makanan yang dihidangkan di tempat makan Pantai Kuta tidak kalah kualitas dan rasanya dengan restoran terkenal loh. Wajib dicoba, nih!

 

2. Seven Mile Beach, Grand Cayman

Mungkin ada yang berniat menghabiskan hari kasih sayang di Amerika Serikat? Nah, pantai yang wajib kalian kunjungi di sana adalah Seven Mile Beach yang terletak di George Town ini. Pantai ini terkenal akan lautnya yang bening dan berwarna biru. Akses menuju pantai ini juga termasuk mudah.

 

3. Pink Sands Beach, pantai serba pink

Pantai ini terletak di Kepulauan Bahama. Yang membuat pantai ini menarik dan indah dipandang mata adalah hamparan pasir luas yang berwarna merah muda yang menyerupai bunga mawar. Pantai ini juga memiliki gelombang ombak yang tenang jadi kamu beserta pasanganmu bisa menikmati nuansa pantai yang tenang sambil curhat.

Baca Juga:   Jokowi Lantik Pejabat KPK Jadi Kepala BNN Besok

4. Bahia Inutil, house of penguins.

Nah, apabila pasangan kalian merupakan pecinta film Happy Feet, wajib deh mengunjungi pantai ini. Pasalnya, pantai berbatu ini merupakan rumah dari penguin, yang bisa kalian dekati dari jarak yang telah dibatasi. Lucu juga kan menghabiskan hari kasih sayang dengan pasanganmu plus penguin! Pantai ini terletak di Taman nasional Tierra del Fuego, Republik Chili.

 

5. Pantai Tangsi.

Nah, sebagai warga Indonesia, kita wajib berbangga hati nih. Pasalnya, selain Pantai Kuta, pantai Tangsi yang terdapat di Kecamatan Jerowaru, Lombok ini juga dinobatkan sebagai pantai terindah Indonesia oleh majalah gaya hidup dan mode, Vogue Korea. Pantai Tangsi ini memiliki pemandangan yang tidak jauh berbeda dari Pink Sands Beach. Pasir yang dimiliki pantai Tangsi juga berwarna kemerahan ditambah lagi dengan airnya yang jernih dan keindahan bawah laut yang menawan. Tempat yang cocok untuk snorkeling diving bareng pasangan nih!

 

6. Pantai Plengkung (G-Land), surganya para surfer

Siapa tahu jika kalian dan pasangan merupakan surfer andal, bisa coba deh untuk menaklukkan gulungan ombak di pantai yang satu ini, lumayan kan sambil mencetak rekor di hari Valentine. Ombak di pantai ini dikatakan sebagai ombak terbaik kedua di dunia setelah Hawaii untuk berselancar. Ombak di pantai ini dijuluki sebagai The Seven Giant Waves Wonder karena ketinggiannya bisa mencapai 4 hingga 7 meter dengan panjang mencapai 2 km dan formasi bersusun. Pantai ini juga dikelilingi hutan yang masih alami dan berada dalam kawasan Taman nasional Alas Purwo.

 

7. Pantai Pulau Cocoa.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kepulauan Maldives? Kepulauan ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, tidak terkecuali pantainya. Bahkan banyak pasangan muda yang baru menikah melangsungkan honeymoon mereka di sini. Pantai ini mempunyai hamparan pasir putih yang sangat luas, air yang jernih dan bening. Selain itu, pula Cocoa juga memiliki banyak fasilitas resort yang berkualitas sangat baik. Keindahan dan romantisnya pantai pulau Cocoa di malam hari pastinya tidak akan membuat kalian dan pasangan menyesal sudah datang kemari.

Baca Juga:   Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

Dan ini dia yang terakhir, Brilio bersama Priceza akan memberikan tips & trick buat kamu yang mau prepare tiket murah untuk berlibur:

1. Booking tiket pesawat setidaknya 2 bulan sebelum tanggal yang akan di tentukan
2. Biasakan menggunakan aplikasi untuk mencari harga kamar yang paling murah 
3. Carilah lokasi hotel di daerah yang di rekomendasikan untuk berlibur
4. Booking hotel nya kalian bisa lakukan 1 Bulan sebelumnya kok dan ingat, high season sangat mempengaruhi harga hotel kalian loh !
5. Yang terakhir bawalah pakaian secukupnya untuk menghindari Bagasi pesawat yang harganya terbilang cukup mahal.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo