7 Potret Kedekatan Raffi Ahmad dengan Mama Rieta, Mertua Menantu Saling Sayang

REKANBOLA – Di bulan suci Ramadan ini,Raffi Ahmad pun ingin lebih sering mengunjungi rumah sang mama mertua. Setelah beberapa waktu lalu menyempatkan untuk sahur, kali ini Raffi pun datang ke rumah Mama Rieta untuk sahur bersama.

Tentu saja bersama sang istri Nagita Slavina dan anak lelakinya Rafathar. Momen sahur bareng itu pun seperti yang terlihat dalam unggahannya di YouTube channel. Bahkan sebelum sahur, mereka pun melihat-lihat kamar Nagita Slavina dulu.

Banyak yang barang yang Mama Rieta simpan di sana, hingga membuat Raffi dan juga Gigi merasa terkenang. Tak sampai di situ, Raffi pun menantang Mama Rieta untuk bermain tenis meja, seperti apa aksi mereka?

1. Saat Datang

Nagita Slavina atau yang kerap disapa Gigi ini menyempatkan waktu untuk sahur bareng bersama sang mama, Rieta Amilia. Memang, waktu masih menunjukkan tengah malam karena itu, karena sebelum Raffi Ahmad pergi untuk syuting program sahur.

2. Sudah di Sana

Ternyata Rafathar sang anak sudah lebih dulu berada di sana. Ya, Gigi dan Raffi sahur di rumah Mama Rieta sambil menjemput sang anak. Namun rupanya Rafathar belum tidur dan masih aktif.

3. Melihat Kamar Gigi

Selagi menunggu sahur, mereka pun menyempatkan room tour kamar Gigi. Ya, awalnya kamar tersebut adalah kamar pengantin mereka, namun ternyata tidak mereka pakai.

4. Banyak Barang Kenangan

Ternyata Mama Rieta masih menyimpang barang-barang sang anak dan juga menantunya itu. Terlihat dari Raffi yang tengah membongkar sepatu-sepatu lamanya. Tak disangka jika Mama Rieta pun tahu siapa yang memberikan salah satu pasang sepatu milik Raffi yang berada di situ, ya yang tak lain adalah dari mantan Raffi.

Baca Juga:   Totalitas Jalani Misi, Kang Han Na - Seol In Ah Bikin Ngakak Di 'Running Man'

5. Sahur Bareng

Setelah itu Mama Rieta pun menyiapkan sahur untuk mereka. Mama Rieta sendirilah yang memasak makanan tersebut. Raffi pun mengungkap kelezatan dari masakan mertuanya itu.

6. Main Pingpong

Setelah sahur, Raffi dan Mama Rieta terlibat dalam duel main pingpong. Mereka bahkan punya tantangan jika kalah dalam bermain akan push up. Kira-kira siapa yang menang ya?

7. Mama Rieta Kalah

Pada akhir pertandingan, Mama Rieta pun tak bisa mengungguli skor dari Raffi. Mau tak mau ia pun menerima kekalahan itu. Tentu saja, ia juga melakukan hukuman yang telah disepakati, push up.