7 Potret modifikasi kendaraan pakai alat dapur ini bikin tepuk jidat

REKANBOLA – Hampir semua orang di era sekarang ini memiliki kendaraan terutama sepeda motor untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bak kebutuhan pokok, kendaraan bermotor jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Nggak heran deh kalau beberapa ruas jalan di kota besar sering dilanda kemacetan.

Bicara soal kendaraan bermotor, ternyata benda yang satu ini nggak cuma dimiliki untuk memenuhi kebutuhan saja. Lebih jauh, memiliki kendaraan bermotor memunculkan hobi baru untuk orang-orang tertentu. Hobi tersebut tentunya berhubungan dengan modifikasi kendaraan.

Banyak ide kreatif bermunculan saat bicara soal modifikasi kendaraan ini. Sampai-sampai perkakas dapur juga bisa disulap jadi bahan modifikasi yang absurd abis.

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan modifikasi motor pakai alat dapur yang Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/10). Idenya sih kelihatan nyeleneh, tapi sebenernya kreatif juga sih.

1. Fungsi lain dari wajan dan spatula.

2. Emang bisa jalanya kalau diganti piring?

3. Pakai dot bayi banget nih?

4. Bahan bakar baru pengganti bensin = gas elpiji.

5. Pakai piring bening untuk tutup lampu. Boleh juga nih.

6. Terinspirasi dari mangkok yang legendaris.

7. Termosnya buat apa ya, kok di depan naruhnya?

 

Baca Juga:   Wkwkwk! 10 Meme Ojek Online Ini Bikin Ngakak Terbahak-bahak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *