757 Kepri Jaya Senang Berkesempatan Jajal Arema FC

Rekanbola.comJaino Matos gembira dengan kesempatan uji coba antara anak asuhnya dan Arema FC. Pelatih 757 Kepri Jaya tersebut menilai kesempatan tersebut merupakan modal berharga bagi perjalanan timnya ke depan.

Menurut Jaino, saat ini Kepri Jaya masih merupakan tim yang baru menegaskan eksistensi. Karenanya, Jaino menyebut, mereka memerlukan banyak uji coba untuk mematangkan diri.

“Karenanya, saya berterima kasih pada Coach Aji Santoso dan Arema yang memberi kami kesempatan ini,” ujar Jaino.

“Kami tim yang belum lagi berusia dua bulan berkesempatan menjajal tim besar dan barusan menjuarai Piala Presiden,” sambungnya.

Jaino menyebut ada banyak pelajaran yang bisa diambil anak asuhnya pada pertandingan ini. Salah satunya, sambung pelatih asal Brasil tersebut, adalah ujian mental bagi Hendra Ridwan dan kawan-kawan.

“Jadi, ini lebih dari sekadar masalah hasil pertandingan ini,” tutur Jaino.

Sebelumnya, Kepri Jaya menghadapi Arema FC pada sebuah laga uji coba. Dalam laga yang dihelat di Lapangan Komplek Arhanud Batu, Selasa (28/03) ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, Jaino menyebut ke depannya Kepri Jaya bakal melanjutkan proses pembangunan jati diri mereka. Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menyebut mereka ingin memiliki sejumlah ciri khas.

“Kami ingin memiliki jati diri sebagai tim yang bekerja keras dan sungguh-sungguh selama 90 menit,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Arema Hanya Imbang, Aji Santoso Tak Kecewa
  2. Neymar Kembali Goda Coutinho Pindah ke Barcelona
  3. Bayern Diklaim Pimpin Perburuan Alexis Sanchez
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter