8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari “Coy” Sampai “Nyet”

 

Rekanbola.com – Konon katanya, persahabatan tanpa panggilan sayang bukanlah persahabatan sejati. Sedikit banyak, hal ini benar juga, lho, guys! Semakin kamu akrab dengan seseorang, semakin kamu merasa nyaman dengan orang tersebut dan makin-makin pula kamu mengalami yang namanya kelunturan rasa segan. Jadi, kalaupun nama asli teman kamu adalah Dika atau Budi, kamu mah enteng aja manggil mereka dengan nama apa aja, dan mereka juga bakalan noleh. Itulah persahabatan sejati.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Beberapa panggilan yang umum dipake di antara kamu sama temen-temen kamu juga sebenarnya menyiratkan makna tertentu yang belum kamu ketahui. Penasaran? Sama, dong

1. Beb

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Panggilan antar cewek. Biasanya, panggilan Beb ini hanya digunakan oleh teman cewek yang masih seumur jagung, masih diselaputi perasaan segan bercampur iri. Jadi deh mereka beb bab beb sana-sini, berusaha mengumpulkan niatan untuk mengakrabkan diri. Buat temenan yang asli, panggilan Beb dipake pas bercandaan doang.

2. Coy

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Biasanya, panggilan Coy dikeluarkan saat momen maskulin terjadi. Baik itu antar cowok atau antar cewek, momen maskulin antar sahabat bisa terjadi. Misalnya, pas kamu mau bully temen kamu yang cewek soalnya dia lamban banget, alhasil deh kamu nyuruh dia buat cepetan: “Cepetan, Coy!”. Sementara itu, penggunaan Coy lebih umum di antara sesama teman cowok.

3. Bro atau Sis

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

 

Bro atau Sis dalam area panggilan akrab sedikit ada di area abu-abu. Kadang, kamu bisa nge-Bro-in sahabat akrab kamu karena udah terlalu sering pakai panggilan yang bersangkutan, kadang juga, kamu bisa pake Bro atau Sis buat ngomong sama seseorang yang baru kamu kenal dan kamunya butuh basa-basi sama mereka. Yah, ala-ala manggil orang yang buka lapak jualan online gitu.

Baca Juga:   Hina Polisi di Facebook, Pelajar Asal Yogyakarta ini Akhirnya Terciduk Polisi. Hati-Hati kalo Bicara di Dunia Digital!

4. Nyet/Njing/Kampr*t

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Kependekan dari Monyet atau Anjing. Sebenernya kasar banget sih, bahkan kedengaran kayak ngajakin berantem. Tapi, hanya sahabat dekat yang udah sama tahu busuk-busuknya si sahabat yang berani memanggil seperti ini dan nggak merasa tersinggung karenanya. So, di balik kekasaran, ternyata tersimpan penghargaan tertinggi!

5. Plesetan nama

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Wah ini banyak banget macemnya, IDN Times gak mungkin merangkum satu-satu! Tapi, kebanyakan sahabat yang umurnya udah lama atau bahkan baru kenal dan langsung ngerasa cocok, biasanya bakal langsung menggunakan cara memanggil yang demikian. Kalau nama asli kamu Budi, jangan heran kalau nama kamu jadi Budidaya atau Budiman atau Budik.

6. Say

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Biasanya, Say ini punya hawa-hawa yang mirip dengan panggilan Beb, bedanya, lebih jadul dan terkesan menye-menye aja daripada Beb. Panggilan Say, seringkali digunakan oleh dua teman wanita yang emang sering berbagi keunyuan, tapi kadang di belakang kalo pas khilaf ya ngomongin juga. Sedangkan, kalau antara teman berlawanan jenis atau sesama cowok, say digunakan dalam konteks ‘melambai’.

7. @#$%^&

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Nah, yang ini harus disensor karena level kekasarannya udah melebihi panggilan Njing atau Nyet, atau bahkan Mpret. Biasanya, panggilan yang begini berhubungan dengan kata kasar asal daerah masing-masing. Level persahabatan ini bisa dibilang persahabatan yang sudah terjalin sejak masih kecil, atau persahabatan yang susah senang, baik buruk, udah dijalanin sama-sama. Kasar sih, tapi kamu bisa mengandalkan sahabat yang dengannya kamu berbagi panggilan ini kapanpun kamu butuh.

8. Nama Bapak atau Ibu

8 Arti Panggilan Sayang Teman ke Kamu: Dari

Ini jenis panggilan yang ceritanya belum move on dari zaman SD, nih! Hello, ini udah zamannya kacamata bisa dibikin jadi komputer dan kamu masih aja manggil nama orangtua? Tapi, kenyataannya, tetep ada tuh, jenis temen yang saling memanggil pakai nama orangtua. Spesies-spesies langka ini biasanya jenis temen badung kamu, barengan kamu buat bikin keisengan-keisengan yang nggak pake sungkan. Jadi, jangan heran kalau kalian satu sama lain juga gak pake segan panggil-panggil nama si Bapak atau si Ibu.

Baca Juga:   11 Hari Bertenda untuk Jadi Pemilik iPhone 8 Pertama Dunia

Apalagi ya, panggilan memungkinkan yang biasanya kamu lemparkan antar sahabat? Hayo coba deh diingat-ingat lagi!

(Sumber : life.idntimes.com)

Baca Juga :