8 Benda dijual online ini ngaco banget, bikin pengen nampol penjualnya

Rekanbola – Ngeselin banget deh.

Kehadiran online shop memang semakin menjamur di zaman modern ini. Beragam barangpun diperjual belikan melalui toko virtual ini. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga keperluan rumah tangga dan berbagai barang lain bisa kita temukan di online shop. Nggak heran deh kalau model jual beli yang satu ini menjadi primadona di kalangan masyarakat.

Mengedepankan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi, online shop mulai banyak digemari masyarakat. Hanya bermodal smartphone dan fasilitas internet, kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan.

Namun, apa jadinya jika barang yang dijual secara online justru nyeleneh dan bikin geleng-geleng kepala? Bukannya bikin pengen beli, malah bikin kita ketawa geli saking kocaknya.

Seperti deretan barang dijual online yang dirangkum dari berbagai sumber Senin (23/7) berikut ini. Alih-alih menjual barang bermanfaat, penjual ini justru menawarkan barang unik yang ngawurnya kebangetan.

1. Ujung tombak zaman kerajaan Majapahit nih. Ada yang minat?

 

2. Durian mini ada yang mau beli?

3. Kalung ini konon nggak akan mengundang penjambret lho.

4. Dijual uang setengah aja..

 

5. Cincin yang punya kepribadian ganda.

 

6. Buat apa sih barang ini?

 

7. Spinner mematikan nih.

 

8. Untung banyak sih kalau ada yang beli.

 

( Sumber : Brilio.net )

Baca Juga:   Keren, Kakek-Nenek Asal Indonesia Keliling Eropa dan Asia dengan Mobil Pelat B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *