8 Cuitan lucu bukber wacana forever ini endingnya bikin ngakak

REKANBOLA – Puasa 1 Ramadan 1440 H jatuh pada Senin (6/5). Seluruh masyarakat muslim Indonesia sangat senang dan antusias menyambut bulan suci yang penuh berkah ini. Umat muslim mulai disibukkan dengan amalan-amalan Ramadan, mulai dari puasa, tarawih, sahur, tadarus, buka bersama, dan lain sebagainya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, puasa identik dengan buka bersama dengan rekan-rekan. Biasanya WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya mulai dipenuhi dengan teman-teman di grup yang mulai mengajak untuk buka bersama. Istilah yang kerap disebut bukber ini akan mulai mengisi harimu.

Mulai dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, maupun rekan kantor. Namun sayangnya hal itu terkadang bisa berbanding terbalik. Rencana yang sudah dirancang selama bulan puasa berakhir hanya wacana. Kesal dan sebal tak perlu ditanya lagi tentunya.

Namun bukber wacana forever ini sudah menjadi hal yang biasa dan sering terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga membuat para warganet mencurahkan isi hatinya melalui cuitan lucu di Twitter. Cuitan yang berisi menyindir momen fonemonal bukber wacana forever ini.

Berikut deretan cuitan lucu bukber cuma wacana yang endingnya bikin ngakak seperti Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (7/5).

1. Hanya saling japri dan berujung Lebaran.

2. Selamat bukber di tahun selanjutnya ya. Hehehe…

3. Apakah tahun ini akan berakhir dengan bukber wacana forever?

4. Curhatan orang yang sering kena PHP nih, hehehe…

5. Yah ini jadi salah satu faktor penyebab bukber wacana forever.

6. Sabar ya, jangan sampai bukber wacana forever merusak persahabatan.

7. Yang penting ikut meramaikan. Tapi cuma ikut ramai di grup aja pastinya. Hehehe…

Baca Juga:   10 Imajinasi kategori penghargaan ini bikin ngakak dan nyesek di dada

8. Kalau perlu paksa si dia yang tukang PHP.

Terkadang memang mimpi itu lebih indah ya dari pada kenyataan. Hihihi…