8 Dara Asal Makassar Ini Siap Bikin Para Pria Jatuh Hati

Rekanbola.com – Gak bisa dipungkiri, Makassar itu adalah salah satu kota di Indonesia bagian Timur yang wajib disinggahi saat liburan. Selain karena banyak tempat wisata menarik dan juga makanan yang enak, Makassar juga dikenal karena gadis-gadis atau dalam bahasa lokal disebut Dara yang memiliki wajah alias paras cantik. Dijamin deh bro, wajah cantik dara asal Makassar bakal bikin kamu jatuh hati.

Kalau kamu perlu bukti seberapa cantik dara-dara Makassar, simak aja daftar InstaGirl We Love kami minggu ini. Namun perlu diingat bro, siapkan dirimu saat melihat daftar berikut ini karena bisa jadi jantungmu bakal berdebar tak beraturan dan kamu akan jadi lupa sesaat melihat dara-dara Makassar ini.

1. Anggu Batary Muliyadi

anggu-1-2d16b1f02c96a4abc2ebd5033cbd804a.jpg

Siapa yang setuju kalau dara satu ini adalah salah satu pemilik senyum termanis sejagat raya? Gak peduli kamu lagi ada masalah apapun bro, kalau sudah lihat wajah ayu plus senyum dara manis ini pasti hari-harimu bakal ceria lagi.

Biar lebih puas lagi lihat senyumnya yang manis itu, kamu bisa lho bro langsung kepoin akun Instagram pribadinya!

anggu-2-2edc88b56b5a6834a008be66ec2aac73.jpg

 

2. Yulinar P. Arief

yulina-2-9e408fb740266b95016d219510b40290.jpg

Coba ngaku, siapa yang gak tertarik dengan wajah cantik dara satu ini? Menariknya nih bro, dara asal Makassar ini gak cuma cantik saja tapi juga berprestasi. Buktinya dia pernah menjadi Puteri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2016.

Gadis idaman banget lah!

yulina-1-cfbd858133041794dbc937ad07562032.jpg

 

3. Aulia Qalbi

aulia-1-6138a3ed903d01451c7c8f234292b521.jpg

Dara ini punya wajah cantik khas yang bikin kamu pasti akan terpesona bro. Tanpa makeup berlebih pun, kamu bakal bisa lihat kalau dara pemilik nama Aulia ini memang cantik dan manis banget.

Kalau kata dedek-dedek Cherrybelle, Aulia ini “cantik apa adanya”.

aulia-2-f5728c73a47d4ad491b528e4f8060b8e.jpg

 

4. Dizka Adis

dizka-1-84ae7be402a891a72a65e806be8096a0.jpg

Setuju gak bro, kalau cewek dengan pipi tembeb itu memang menggemaskan? Nah, dara satu ini buktinya kalau cewek berpipi tembeb itu sangat menggemaskan dan tentunya bikin jatuh hati.

Gak bosen-bosen lah lihat wajah manis dan tembeb-nya itu!

dizka-2-926ce2caa0f07ffbc14d3a170becd958.jpg

 

5. Annisa Utami Putri

nisa-1-baa53d921979acecb133bb0b3d0b0cb8.jpg

Dara manis ini punya wajah yang gak cuma cantik tapi juga imut. Menggemaskan dan bikin hati berdebar lah bro! Ngaku deh, pasti kamu kepikiran terus kan kalau lihat wajah imut dan manis dara asal Makassar yang satu ini?

nisa-2-020f10be9c2f6d46e2894aaf4efbae1b.jpg

 

6. Ayu Lestari

ayu-1-2a2d7b1847beb307cd9baafcd5d57763.jpg

Percayalah bro, wajah cantik dara satu ini pasti bakal bikin hati kamu berdebar-debar selalu. Wajahnya gak membosankan, malah bikin nagih pengen memandang terus-menerus.

Kira-kira dia jomblo gak? Kalau iya, siapa mau daftar?

ayu-2-a89e882ba12adc56c62a6a7c03062d72.jpg

 

7. Tiara Zainal

tiara-1-dc26f92404e83de0384da93c4a413e99.jpg

Satu lagi dara asal Makassar yang wajahnya gak hanya cantik tapi juga prestasinya segudang. Perkenalkan bro si Tiara, dara yang pernah menjadi 3rd Runner-up Puteri Pariwisata Indonesia ini.

Wajah manisnya itu lho bro, seakan mengajakmu berumah tangga!

tiara-2-4c49bdd42a147c91ddf6c9b995ce8cf6.jpg

 

8. Anggi

gg-2-f647fb9d63c3bd6c5fe0e1c3a2dddc18.jpg

Wajah cantik dara satu ini pasti bakal bikin kamu para pria jomblo berdebar hatinya. Soalnya memang manis banget gitu! Namun, tetap hati-hati bro kamu bakal diabetes kalau melihat wajah ayunya.

gg-1-0f5a624f38af55de2522e7b24d3e23c4.jpg

Gimana bro, setelah melihat daftar di atas sudah kepincut sama dara asal Makassar yang mana bro?

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter