8 Foto yang Bakal Bikin Lo Bingung Sendiri

Rekanbola – Pernah nggak sih lo ngerasa saat ini lo lagi tinggal di dunia yang penuh dengan berbagai macam hal absurd? Ada banyak inovasi yang kadang nggak make sense, tingkah orang-orang yang bikin gagal paham, dan masih banyak lagi deh. Cuma mau gimana lagi, kita tetep harus menerima dan menikmati itu semua sebagai bagian dari hidup. Kalo ngeliat orang lain ngelakuin tindakan aneh, yaudah dibawa santai aja kalo perlu malah diketawain. Nggak usah dipikir terlalu berat selagi tindakan mereka nggak membahayakan orang lain. Kalo lo pikirin malah lo yang bakal bingung sendiri apalagi kalo yang lo lihat adalah tingkah yang berikut ini nih.

#1 Please jangan paksa P! buat ngejelasin apa tujuan orang ini pakai selai kacang di kepalnya. Mungkin orang ini terobesesi punya rambut berponi yang warnanya coklat kek selai kacang. Sayangnya dia nggak bisa mewujudkan cita-cita itu dan dia memilih jalan pintas.

#2 Iya sih sekarang ini celana jeans yang sobek-sobek lagi hype banget, tapi nggak separah ini juga kali. Ini mah sama aja kek nggak pakai celana woy! Mana harganya sejutaan lagi. Huffft!!!

#3 Sekilas foto ini keliatan biasa aja. Cuma foto tangan seseorang yang megang botol. Setelah beberapa detik diperhatiin ternyata tangannya terbalik. Duh, kurang kerjaan banget sih kalo ada orang yang sengaja ngambil botol dengan posisi tangan terbalik. Ngerepoting diri sendiri aja.

#4 Di sini, adakah yang nggak suka sama aroma bawang putih? Kayaknya banyak deh orang yang nggak begitu suka. Ehh ini malah ada shampo yang dibuat dari bahan bawang putih. Apa coba tujuannya? Buat nakut-nakutin vampir?

Baca Juga:   Viral Curhatan Bocah SMP Tengah Galau Cinta, Caption Bikin Ngakak!

#5 Kalo Santa Claus bentuknya kek begini, anak-anak bakal beneran takut nih. Serem banget wajahnya.

#6 Ban mobil ini misterius. Entah ini punya siapa. Kok bisa-bisanya ada orang yang mengendarai mobil dengan tiga ban dan meninggalkan satu ban di parkir.

#7 Bisakah lo ngeliat wajah di kaus yang digantung ini? Kok bisa yah? Kalo lo nemuin pemandangan kayak gini di lemari lo, apa yang bakal lo lakuin?

#8 Kira-kira lo bakal bingung atau langsung ketawa pas ngeliat ada boneka Elsa di antara es krim gini? Kayaknya cuma orang tertentu yang bisa paham sama lelucon ini deh. Gini loh, Elsa dan es krim sama-some ‘frozen’. Lucu nggak? Enggak yah? Yaudah deh.

Udah yah, jangan terlalu dipikirkan apa maunya orang-orang itu. Pokoknya ketawain aja deh. Mayankan dapat hiburan setelah ngeliat tingkah aneh mereka. Kalo nggak ada orang yang punya ide aneh, pasti dunia ini bakal membosankan banget.

 

 

(Sumber : Provoke-online.com )