8 Furniture Keren Ini Harus Kamu Miliki, Bikin Tetangga Iri Nih!

Rekanbola.com –  Kalau kamu termasuk orang yang nggak suka terlihat biasa, deretan furniture ini sepertinya cocok untuk memenuhi kamarmu. ya, deretan furniture dan barang-barang rumahan ini memiliki desain yang unik dan nggak biasa.

Seperti apa foto-foto furniture unik ini? Simak yuk selengkapnya di sini.

Pasti bakal keren banget kalau kamu punya kursi kalajengking ini dan diletakkan di depan rumahmu.

Atau kalau kamu suka yang unik, meja yang mirip anjing sedang buang air ini bisa kamu jadikan pilihan.

Kursi buat berdua! Sekarang kamu bisa berduaan sama istri atau suamimu tanpa ribet pangku-pangkuan lagi nih.

Keren ya, dan lemari ini emang ada yang jual loh. Mau beli?

Untuk kamu yang suka sandwich, bisa punya tempat tidur seperti ini pastinya surga banget.

Ini keren sih! Bantal yang dibentuk sesuai wajah seseorang, plus printing wajahnya. Bisa kamu pakai untuk ngeprint wajah kamu juga!

Kursi double ini selain keren juga nggak memakan banyak tempat loh.

Nggak kepengen desain toilet yang gitu-gitu aja? Toilet-Akuarium ini mungkin bisa jadi pilihan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Sedang Kendalikan Pesawat, Pilot Ini Tiba-tiba Pingsan Selama 40 Menit