8 Ide Foto Prewedding ala Pasangan Korea

Rekanbola.com – Melakukan foto prewedding menjelang pernikahan dianggap wajib oleh banyak calon pasangan suami istri. Prewedding dianggap momen yang sangat indah, jadi tak boleh disia-siakan begitu saja. Foto prewedding akan semakin berkesan lagi, jika kamu dan pasangan membuat konsep sedemikian rupa.

Biar foto prewedding kamu dan pasangan terlihat lebih intim dan romantis, kamu juga bisa berpose di kamar. Bila kamu tidak punya ide foto prewedding yang bagus dengan biaya murah tapi berkesan, mungkin kamu patut mencoba gaya foto prewedding ala pasangan di Korea berikut ini.

Kira-kira, seperti apa sih rata-rata pose foto prewedding pasangan di Korea? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak beberapa pose foto-fotonya berikut ini.

1. Buat cowok, untuk menunjukkan rasa hormat kamu sama calon istri, kayaknya gaya foto prewedding ini cocok. 

(Foto: hellomuse.com)

2. Biar anti-mainstream, coba deh temanya hitam putih. Soalnya terlihat klasik banget lho! 

(Foto: koreanweddingphoto.com)

3. Foto prewedding berdasarkan hobi yang sama, bisa juga nih. Kesannya kan kamu sama pasangan terlihat kompak dan serasi. 

(Foto: instagram.com/lia_oh)

4. Atau jika ingin yang simpel-simpel saja, pose menyandarkan kepala di bahu tak kalah romantis juga tuh! 

(Foto: onedaykoreantours.com)

5. Tema pergi liburan boleh juga nih, asalkan kamu siap mengeluarkan modal nyewa mobil sama peralatannya. 

(Foto: koreanweddingphoto.com)

6. Atau bila tak sanggup nyewa mobil, sambil jalan aja fotonya. Gak kalah keren kok! 

(Foto: onethreeonefour.com)

7. Biar foto prewedding terlihat lebih intim, bisa juga tuh berpose di kamar seperti ini.

(Foto: hellomuse.com)

8. Nah, kalau ingin kaya drama Korea tema foto prewedding nya, cukup bermodalkan payung saja. 

(Foto: hipwee.com)

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Receh tapi bikin ngakak, 10 status cari perhatian ini absurd abis

 

Hasil gambar untuk MInion logo