8 Kelakuan Orangtua ke Anaknya Pas Lagi Ngemal Ini Jangan Ditiru

Rekanbola.com – Mempunyai anak memang menjadi hal yang challenging. Namun tetap kamu tak boleh memperlakukan anakmu dengan semena-mena ya.

Jangan jadi seperti 8 orang ini, simak deh foto-fotonya.

 

Lihat yang dilingkari merah itu? Yap, itu adalah seorang anak yang masih berada di dalam troli. Sepertinya ada orangtua yang lupa dengan anaknya, tapi tidak dengan belanjaannya…

 

Entahlah, mungkin bocah ini lagi mager banget, sampai bergelantungan di belakang scooter mamanya ini.

 

Ibu ini malah bermain-main dengan kantong plastik yang ditutupkan ke kepala anaknya, itu bahaya loh!

 

Duh, bapak ini mencengkeram rambut sang anak agar dia nggak kemana-mana, ya nggak gitu juga sih.

 

Ya, sepertinya orangtua yang satu ini menganggap anaknya tak berbeda jauh dengan barang belanjaan, sampai tertumpuk gitu.

 

Demi segelas Slurpee, wanita ini rela meletakkan bayinya di lantai loh, duh!

 

Mungkin anaknya nakalnya udah kebangetan banget ya, sampai diborgol kaya gitu.

 

Waduh, kalau anaknya jatuh gimana? bahaya banget nih.

Ngentot Dengan Siswi SMA Montok

Recommended

Begini jadinya jika Trump tukeran rambut sama Jong-un, bikin ngakak

Inilah Mastiff, Juara Kompetisi Anjing Terjelek di Dunia

15 Foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan, totalitas

Facebook Comments