8 Tindakan Kreatif Ini Kocak & Bikin Ketawa, Bisa Ditiru Nih

Rekanbola.com – Terkadang kemalasan bisa membawa seseorang menjadi kreatif. Deretan orang ini melakukan hal-hal kreatif yang mungkin bisa kamu tiru. Seperti apa sih? Yuk simak.

Awesome Inventions

Kecipratan minyak pas lagi masak emang menyebalkan. Untung saja cowok ini punya solusinya.

Awesome Inventions

Ini baru kerja cerdas nih. Daripada capek-capek ngebersihin, sekalian saja nongkrong di belakang truk ramai-ramai, dapetnya lebih banyak.

Awesome Inventions

Pria ini memanfaatkan kereta belanja sebagai gandengan belakang, kreatif!

Awesome Inventions

Daripada susah-susah nuang susu dan sereal, sekalian aja dituang ke tempat serealnya, praktis!

Awesome Inventions

Ketika kamu pengen main game di pC tapi magernya minta ampun.

Awesome Inventions

Kreatif nih! Ketimbang beli bumper baru, pria ini malah mengganti bumper mobilnya dengan kayu.

Awesome Inventions

Kalau kamu punya lemari besi yang udah nggak dipakai, jangan serta merta dibuang. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai panggangan.

Awesome Inventions

Keren nih kalau ada yang bikin kayak gini di pantai Bali, setuju?

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Nikita Mirzani Lepas Hijab, Netizen: Dari Awal Sudah Kuduga!