9 “Ilustrasi Nancep” Ini Akan Menyadarkanmu Bahwa Sesungguhnya Usiamu “Tidak Muda” Lagi! #9 Bener Banget Tuh, Nancep!

Rekanbola – Terkadang dalam kehidupan sehari-hari, perlahan-lahan beberapa hal yang sama ini berulang kali terjadi kembali, maka ini akan mengingatkan dirimu bahwa sebenarnya kamu tidak lagi muda loh.

Dulu – pesta, bbq, makanan penutup dan beberapa makanan junk food menjadi gaya hidupmu

Sekarang – capek luar biasa, cium baunya aja uda mual

Dulu – Setiap hari dapat liburan kapan saja

Sekarang – Cari waktu untuk pergi hang out bersama adalah hal yang paling susah dicapai

Dulu – banyak chatting dari teman akrab dan bahkan si doi

Sekarang – hanya ada chat tagihan, promo dan iklan

Dulu – tempat hang out paling menarik adalah bertemu dengan cewek cantik

Sekarang – Ke manapun menyenangkan asal bersama dengan belahan hatimu

Dulu – hanya melihat pada cewek-cewek yang seksi

Sekarang – hanya tertarik pada wanita yang bisa menjadi istri yang baik

Dulu – cara menyampaikan peduli dengan cara yang romantis

Sekarang – romantis tidak terlalu penting lagi

Dulu – olahraga adalah kewajiban setiap hari yang harus dilakukan

Sekarang – kesibukan harian tidak memungkinkanmu memiliki waktu untuk hidup sehat

Dulu – aku tidak tahan dengan kesepian

Sekarang – aku hanya ingin menghabiskan waktu sendiri

Dulu – membeli apa saja yang diinginkan

Sekarang – segala sesuatu harus memiliki anggaran yang tepat

Gimana, apakah sobat Cerpen sudah merasa tua setelah membaca artikel ini, hehe..

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!

 

(Sumber : cerpen.co.id)

Baca Juga:   Ngakak! 4 Drama Saksi Sidang ala Netizen Ini Bikin Gemes Bacanya