9 Lokasi tato di tubuh ini nggak biasa, bikin merinding

Rekanbola.com – Seseorang biasanya mengambil bagian tubuh tangan, kaki, atau dada untuk ditato. Ada juga beberapa bagian tubuh lain yang mereka pilih.

Tapi ternyata ada juga orang yang berani mengambil keputusan gila untuk menato bagian tubuh yang tak biasa. Mereka memilih bagian tubuh tak biasa untuk ditato. Tentu butuh keberanian besar untuk melakukan itu.

Berikut 9 lokasi tato paling nggak biasa seperti dilansir Rekanbola.com :

 

1. Mata.

Ternyata ada juga orang yang terlalu nekat untuk menato matanya. Ia ingin bagian putih pada matanya berubah menjadi berwarna dengan tato. Salah satu orang yang melakukan hal itu adalah Mathew Whelan, pria 37 tahun dari Birmingham. Ia menato hampir semua bagian tubuh, termasuk mata kirinya.

2. Tato di mulut bagian atas.

Seorang pemilik gerai tato di Brasil melakukan hal yang tak biasa. Ia menato mulut bagian atas. Apa yang dilakukan tentu tak wajar dan jarang orang yang melakukan hal nekat sepertinya.

3. Tato di lidah.

Saat ini, sudah cukup banyak orang yang berani menato lidahnya. Meski begitu, tetap saja menato lidah dianggap sebagai hal yang tak wajar.

4. Tato di gigi.

Kedengarannya memang aneh, tapi nyatanya ada juga orang memilih gigi sebagai tempat untuk tato. Saat mengetikkan Teeth Tattoos di Google, ada banyak gambar yang ternyata ditato di bagian gigi.

5. Seluruh tubuh dengan tato neon.

Ada beberapa orang di dunia yang nekat untuk menato seluruh bagian tubuhnya dengan tato. Salah satu pilihannya adalah menato tubuh dengan Fluorescent Tattoos alias tato neon. Jenis tato ini hanya bisa dilihat di kegelapan. Tato jenis ini dibuat dari tinta yang disebut tinta UV.

6. Tato di bibir.

Tak cuma bagian atas mulut. Ada juga orang yang nekat menato bagian bibirnya.

7. Tato bagian kepala.

Ternyata ada juga orang yang menato kepalanya. Selain bentuk motif, di Inggris ada juga sebuah jasa menato kepala botak agar terlihat punya rambut cepaka. Wah…boleh dicoba nih buat pemilik kepala botak.

8. Tato di ketiak.

Ada juga orang yang ternyata memilih ketiak sebagai tempat tatonya. Wah…menunjukkan tato berarti menunjukkan bau badan juga dong?

9. Tato di bagian penis dan vagina.

Penis dan vagina memang menjadi bagian yang sangat sensitif dan begitu vital. tapi bagian yang sangat privat itu ternyata membuat orang terobsesi membuat tato di bagian itu. Hmmm…kedengarannya aneh, tapi benar adanya.

Facebook Comments