9 Patung tokoh Upin & Ipin ini bentuknya bikin tepuk jidat

REKANBOLA – Miripnya kebudayaan yang ada di Indonesia dan Malaysia membuat beberapa tayangan yang populer di Indonesia juga populer di negara tetangga. Sinetron menjadi contoh tayangan asal Indonesia yang juga sering ditayangkan di televisi Malaysia.

Negeri Jiran juga punya tayangan andalan yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak. Apalagi kalau bukan serial animasi Upin & Ipin. Animasi yang mulai tayang di Indonesia sejak tahun 2008 menjadi tontonan yang paling ditunggu anak-anak.

Cerita Upin & Ipin yang ringan dan menggambarkan kejadian yang sering dialami sehari-hari membuat serial ini digemari. Selain itu aksi-aksi kocak dari dua tokoh utama dan teman-teman kampungnya juga sering sukses mengungdang tawa penonton.

Nah, dalam pikiran kamu tokoh Upin & Ipin adalah dua anak kembar dengan matanya yang bulat dan salah satunya tidak memiliki rambut. Begitu juga dengan tokoh lain yang merupakan teman-temannya seperti Mail, Jarjit, Ehsan dan lain-lain. Mereka punya ciri khas yang sudah dihafal oleh penonton.

Tapi imajinasi kamu tentang Upin, Ipin dan kawan-kawannya bakal rusak setelah melihat patung mereka yang dibuat di Taman Bunga Celosia ini. Bukannya mirip, patung yang ada di taman Semarang tersebut bentuknya malah bikin tepuk jidat.

Berikut ini penampakan patungnya seperti Rekanbola.com lansir dari laman 1cak, Senin (27/11).

1. Sosok Upin yang ada di bayanganmu tentu saja tak seperti ini kan?

2. Kalau nggak lihat namanya yang ditulis di bagian bawah baju, orang-orang pasti tak menyadari kalau ini patung dari tokoh Fizi.

3. Lumayan mirip sih, tapi tetap bikin gagal paham deh.
4. Ya ampun, Ehsan sekarang kurusan ya?
5. Ini Mei Mei kan? Bikin pangling.
6. Mail sudah nggak pernah main dengan geng kampung Durian Runtuh lagi kali ya? Terlihat lebih putih sekarang.
7. Nggak ada mirip-miripnya sama sekali nih dengan tokoh Ijat.
8. Ini Susanti yang diceritakan tokoh dari Indonesia itu kan?
9. Patung yang bentuknya agak miripan cuma Jarjit aja nih.

Baca Juga:   DANA ingin jadi dompet digital yang bisa melakukan seluruh transaksi