9 Postingan Ardan Naff ini bukti sosoknya humoris sekaligus romantis

Rekanbola.com – Nama Hatna Danarda atau yang lebih akrab dipanggil Ardan tentu tak asing bagi penggemar musik Tanah Air. Pria kelahiran 17 Juni 1988 ini merupakan finalis Indonesian Idol tahun 2008. Sosoknya semakin melambung ketika tahun 2010 resmi bergabung dengan grup musik Naff sebagai vokalis menggantikan vokalis sebelumnya, Ady melalui sebuah audisi.

Tak cuma jago olah vokal, Ardan rupanya juga sosok yang romantis dan juga humoris. Lewat akun Instagramnya, pria 29 tahun ini kerap menggoda sang istri, Tantri ‘Kotak’ lewat caption yang kocak abis. Penasaran seperti apa lucunya postingan Ardan? Yuk intip lewat foto-foto berikut ini, Senin (15/1).

1. Adem Sari.

“Jangan larut dalam perasaan karena kamu bukan adem sari”.

2. Percakapan Tantri dan Ardan di usia 76 tahun.

Percakapan kita di usia 76 tahun:
Istri: sayangku beliin aku bh ya!
Saya: size berapa ya sayang?
Istri: duh lupa..
Saya: klo seukuran semangka?
Istri: kebesaran dong.
Saya: klo jeruk..
Istri: masih kegedean.
Saya: hmmm kalau telur?
Istri: nah segitu betullll… eh tp telornya ceplok ya.

3. Arti ciuman.

Ternyata dicium d imana bisa mempunyai arti dan simbol tersendiri.
Cium di kening: rasa sayang
Cium di pipi: rasa menghormati
Cium di bibir: rasa cinta
Cium di depan suaminya: rasa keberanian

4. Cerita sepasang kekasih.

Ada sebuah cerita sepasang kekasih
Cowok: sayang kamu sudah makan?
Cewek: aku belum makan sayang?
Cowok: hah kenapa gak makan?
Cewek: lagi gak nafsu syg..
Cowok: yaudah aku jg gak mau makan!
Cewek: tuh kan kamu ntar sakit lho, yaudah aku jg gak mau makan..TITIK.
(Dan akhirnya mereka berdua meninggal karena gak makan)

5. Beda liburan suami dan istri.

Baca Juga:   Kata Inspirasi Lucu tentang Cinta

Istri: sayaaaang aku main saljuuuu, enakkkk bangeeet.. Gmn liburan kamu sayang?
Saya: Aku lihat odong-odong lewat depan rumah aja udah berasa di Dufan yang…

6. Pelayan resto ganjen.

Saya: mbak bisa reservasi 3 tempat duduk?
Pelayan Resto: bisa mas, minta nama dan nomer tlp yg bisa dihubungi ya!
Saya: Gak jadi deh mbak, baru kenal aja udh ganjen minta nomer tlp (efek pusing dan error krn belum sunah rasul).

7. Beda durasi telpon cowok vs cewek.

Durasi telpon saat
– Cowok ke cowok: 1 menit.
– Cowok ke cewek: 45 menit.
– Cewek ke cowok: missed call.
– Cewek cerita gosip ke cewek: 1 jam 15 menit.
– Suami ke istri: 15 detik.
– Istri ngecheck suami kemana: 20 missed call.

8. Percakapan dua balita.

Raja: papa mamaku semalam nyuruh aku tidur cepet mereka matiin lampu langsung bacain aku cerita kancil nyolong traktor, mau ngapain sih? bisik-bisik katanya mau bahas masalah biologi, fotosintesis.
Kara: bunda pandaku juga semalam nyuruh aku tidur cepet banget, aku intip masa susuku dicampur ctm.

9. Beda lampu lalu lintas di Jepang vs Indonesia.

Saya: sayang tau gak bedanya lampu lalu lintas di jepang dan di Indonesia?
Istri: gak tau apa bedanya sayang?
Saya: kalau di jepang warna merah berhenti, warna kuning hati-hat,i kalau warna hijau jalan.
Istri: kalau yg di Indonesia?
Saya: merah TIIINNNNNN… Kuning TINNN TINNN…. Hijau TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN(KLAKSON).
Istri: *cubitsampailecet*

Berita Menarik Lainnya :

9 Momen kebersamaan Pevita Pearce & Velove Vexia, idola kaum adam nih!

10 Potret Tasya Rosmala, artis dangdut baru pesaing Nella Kharisma

8 Gaya busana Agnez Mo ini bikin heboh publik

 

Baca Juga:   8 Wanita Multi Talenta Indonesia Tularkan Semangat Cintai Diri Sendiri

Hasil gambar untuk MInion logo