‘A Universal Christmas’ Bikin Universal Studios Singapore Berkilau

Rekanbola.com – Momen Natal sebentar lagi akan tiba. Sebagai bagian dari perayaan kali ini, kamu bisa menikmati pengalaman Natal penuh cahaya di Universal Studios Singapore lho! Tepatnya di Resorts World Sentosa yang bakal di mulai 1 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Para pengunjung dari semua usia dapat menikmati A Universal Christmas bersama-sama, mulai dari cahaya lampu kelap-kelip dan dekorasi musim Natal hingga hiburan semarak dengan karakter-karakter favorit.

Keseruan lainnya kamu juga bisa bergabung dengan Santa di kereta saljunya lho! Kamu akan diajak menjelajahi World of Stars yang mempesona, menyaksikan sahaba-sahabat Sesame Streets dalam pertunjukan baru Oscar’s Grouchmas, dan bergabung dalam Santa’s workshop yang interaktif serta masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati keseruannya.

Di perayaan kali ini, para pengunjung dapat menantikan pertunjukan musikal ceria dengan tembang-tembang Natal klasik, pohon Natal raksasa, pertunjukan cahaya multimedia dan kembang api yang spektakuler.

 

World of Stars di zona New York

Saksikan Airy Fairy mengayunkan tongkat ajaibnya dan menjadikan jalanan New York menyala penuh cahaya sebagai latar belakang pertunjukan ‘Search for a Christmas Star’.

Christmas World of Stars © Universal Studios Singapore

Di sini kamu bisa menikmati pagelaran nyanyian dan tarian yang menampilkan berbagai karakter magis serta pertunjukan acrobat udara, efek khusus, hujan salju dan projection mapping canggih di New York Public Library.

 

Santa’s Snowy Sleigh Ride dan Santa’s Christmas Tree House di zona New York & Hollywood.

Nikmati keseruan bergabung dengan marching band, kurcari dan toy soldier untuk foto momen penuh perayaan berlatar belakang Santa’s Christmas Tree House setinggi 15 meter di Hollywood Lagoon.

Santa's Christmas Tree House © Universal Studios Singapore

 

 

Baca Juga:   Bikin Liburan Akhir Tahun Lebih Berkesan, Singapura Punya Banyak Pilihan

Oscar Grouchmas di Pantages Hollywood Theater

Yuk, bersorak gembira di musim liburan ini dengan pertunjukan produksi baru ‘Oscar’s Grouchmas’. Sahabat-sahabat Sesame Streets seperti Elmo, Cookie Monster dan lainnya akan ikut menggembirakan para pengunjung di musikal ini.

A Universal Christmas - Under The Mistletoe starring Marilyn Monroe and Betty Boop © Universal Studios Singapore

Oh ya, di zona Hollywood para pengunjung juga dapat bercanda gurau dengan karakter favorit lho! Akan ada Charlie Chaplin, Gru dan Minions dari Despicable Me yang menggemaskan dan mereka mengenakan kostum Natal! Tentunya perayaan musim Natal ini pun masih akan berlanjut di zona-zona lainnya.

Christmas Characters © Universal Studios Singapore

Untuk bisa merasakan magisnya Natal, jam operasi Universal Studio Singapore juga akan diperpanjang hingga jam 9 malam setiap harinya yang akan menawarkan pengalaman di siang dan malam hari. Belum lagi di sana ada wahana seru dan atraksi taman bermain lainnya yang berkelas dunia.

Tentu saja A Universal Christmas sudah termasuk dalam tiket masuk reguler ke Universal Studios Singapore. Khusus pengunjung dari Indonesia, kamu bisa nikmati promo Tiket Satu Hari Dewasa Universal Studios Singapore hanya dengan SGD 68 GRATIS SGD 10 Vouchers (U.P. SGD 76).

Untuk informasi mengenai kegembiraan terbaru di A Universal Christmas, kamu bisa kunjungi www.rwsentosa.com.

Ayo, jangan sampai lewatkan kegembiraan untuk pengalaman Natal yang penuh cahaya!

PACARKU MENGAKU DIPERKOSA OLEHKU SAAT KEPERGOK OLEH ORANG TUANYA

Recommended