Aaron Wan-Bissaka Gabung MU, Ole Gunnar Solskjaer Girang

REKANBOLA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia dengan bergabungnya Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Solskjaer mengaku senang karena ia berhasil mengamankan salah satu talenta muda terbaik di Inggris.

Sore hari ini, Manchester United resmi mengumumkan kedatangan Aaron Wan-Bissaka. Mereka resmi menggaet sang pemain dari Crystal Palace, di mana ia menjadi rekrutan kedua Setan Merah di musim panas ini.

Bek 21 tahun itu diberitakan ditebus dengan cukup mahal oleh Setan Merah. Mereka harus membayar sekitar 50 juta pounds kepada The Eagles untuk transfer sang pemain.

Solskjaer sendiri nampaknya tidak keberatan dengan harga transfer yang selangit tersebut. Ia merasa senang bahwa timnya berhasil mendapatkan talenta muda yang hebat seperti Wan-Bissaka di musim panas ini.

“Aaron adalah salah satu calon bek terbaik di Premier League di masa depan,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Ia memiliki etos kerja yang bagus, talenta dan mentalitas untuk bermain bagi Manchester United. Dia benar-benar masuk dalam kriteria pemain yang tengah kami incar untuk membawa tim ini semakin berkembang di masa depan.”

“Aaron adalah seorang pemain muda, ia merasa lapar dan ingin terus belajar, dan sikap seperti ini sangat penting untuk pemain di usianya. Saya benar-benar senang ia bergabung dengan kami, dan kami sudah tidak sabar membantunya berkembang.” tandas sang pelatih.

Belum Berhenti Belanja

Manchester United sendiri diberitakan belum akan berhenti belanja. Mereka disebut akan mendatangkan beberapa pemain lagi dalam waktu dekat.

Ada dua posisi yang kemungkinan akan dibeli United dalam waktu dekat ini. Mereka ingin membeli gelandang baru dan juga bek tengah baru di musim panas ini.

Baca Juga:   Pemain Nantes: Wasit Tony Mengaku Ditendang

Selain itu mereka juga berpotensi membeli striker baru jika mereka jadi ditinggal oleh Romelu Lukaku di musim panas ini.