ABG Karawang Diduga Diperkosa di Tempat Pembuangan Sampah

Rekanbola – Seorang gadis remaja berinisial DY (15) diduga menjadi korban perkosaan dua orang pria. Sebelum diperkosa, korban dipaksa minum miras oplosan. Tragisnya, usai diperkosa, korban dibiarkan dalam keadaan telanjang di tempat pembuangan sampah (TPS).

“Cucu saya ditemukan warga dalam keadaan telanjang dan tidak sadar,” kata Enin Saputra, kakek korban yang juga mantan Kepala Desa Rengasdengklok Utara saat ditemui rekanbola di kediamannya, Sabtu (29/9/2018).

Enin bercerita, pada Senin sore (24/9), DY diajak nongkrong oleh pria bernama Bagir. Tapi saat mereka bertemu Bagir tak sendirian. Ia datang bersama Jenal. Tiba – tiba, kata Enin keduanya mencekoki DY hingga mabuk berat dan tidak sadarkan diri.

“Saat itulah, Bagir dan Jenal memerkosa cucu saya di dekat tumpukan sampah. Beberapa warga memergoki perkosaan itu. Kejadiannya jam sebelas malam,” kata Enin.

Begitu selesai memerkosa, kata Enin, para pelaku kemudian meninggalkan korban begitu saja di kuburan. Sesaat kemudian, warga menangkap kedua pelaku dan mengaraknya ke Polsek Rengasdengklok.

“Sedangkan cucu saya dibawa ke Rumah Sakit Proklamasi,” tutur Enin.

Enin kemudian membawa DY ke RSUD Karawang untuk divisum. “Ternyata vagina cucu saya robek dan ditemukan bekas perkosaan,” kata Enin.

Saat ini, Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya menyatakan sedang mendalami kasus tersebut. “Kita masih mendalami keterangan korban. Kita juga akan memanggil korban untuk diperiksa lebih detail,” kata Slamet.

Baca Juga:   Resmi, Pertandingan AC Milan vs Genoa Ditunda