AC Milan Ajukan Proposal Tukar Tambah untuk Lucas Torreira

REKANBOLA – Klub Serie A, AC Milan benar-benar berhasrat untuk mendatangkan Lucas Torreira ke San Siro. Rossonerri diberitakan menyiapkan proposal tukar tambah untuk Arsenal dalam waktu dekat.

Nama Torreira mencuat sebagai target transfer AC Milan di musim panas ini. Pelatih baru mereka, Marco Giampolo menginginkan gelandang Timnas Uruguay itu bergabung dengan timnya musim depan.

Torreira sendiri diberitakan menyambut baik ajakan Milan tersebut. Ia diberitakan sangat ingin kembali ke Italia setelah ia merasa kesulitan beradaptasi dengan atmosfer di Inggris musim ini.

Dilansir Goal International, Milan mulai bermanuver untuk mendatangkan Torreira. Mereka diberitakan mengajukan tawaran untuk proposal tukar tambah dengan sang gelandang.

Langkah ini diambil setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Arsenal. Mereka diberitakan mengajukan proposal peminjaman selama dua tahun dengan opsi permanen dengan mahar 34 juta Euro.

Arsenal diberitakan meminta bayaran tunai untuk sang pemain. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk mantan pemain Sampdoria tersebut.

Untuk itu Milan merevisi tawaran mereka, di mana mereka akan mengajukan skema tukar tambah untuk sang gelandang.

Antara Dua Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa Milan sudah menyiapkan dua pemain untuk ditukarkan dengan Torreira di musim panas ini.

Milan diberitakan akan menawarkan Franck Kessie atau Ricardo Rodriguez di musim panas ini. Kedua pemain ini dianggap surplus oleh Giampolo sehingga keduanya ditawarkan ke Arsenal.

Milan sendiri optimis tawaran mereka ini diterima oleh Arsenal, karena tim asal London Utara itu tengah membutuhkan gelandang baru dan bek kiri baru di musim panas ini.

Baca Juga:   Presiden Madrid Tolak Wacana Bermain di Amerika Serikat