AC Milan Segera Realisasikan Transfer Daniele Baselli

REKANBOLA – Tidak seperti pada awal musim 2017/18, AC Milan akan lebih kalem di bursa transfer mendatang. Tidak banyak pemain bintang yang dikabarkan jadi incaran Milan. Rossoneri disebut bakal belanja dengan lebih efisien.

Jauh dari hingar-bingar pemberitaan media, Milan dilaporkan segera mendapatkan jasa gelandang Daniele Baselli.

Baselli merupakan gelandang tangguh yang bermain untuk Torino. Profil Baselli sudah cukup dikenal di Italia. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut pernah membela timnas Italia di kelompok umur di bawah 18 tahun hingga 21 tahun.

Dikutip dari Sky Sports, Milan sudah berjumpa dengan perwakilan Baselli.Dalam pertemuan itu, Milan diwakili oleh Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli. Sementara, Baselli diwakili oleh sang agen, Giuseppe Riso.

Mirabelli menyebut Baselli akan mendapatkan peran penting di Milan. Apalagi, mereka juga akan bermain di Liga Europa musim depan.

Baselli sendiri sejatinya sudah menjalin kontak dengan pihak Milan cukup lama. Pada era kepelatihan Sinisa Mihajlovic, Milan sudah dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain yang pernah membela Atalanta ini.

Tapi, pihak Torino selalu enggan melepas Baselli. Hanya saja, larangan pindah ke Milan dari Torino disebut sudah tidak berlaku lagi. Baselli boleh pindah, asalkan Milan bersedia membayar harga yang ditetapkan oleh Torino.

Sementara itu, dikutip dari Calciomercato, Milan dalam waktu dekat akan mengumumkan kontrak bagi pemain dari tim primavera yakni: Gabriele Capanni.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Chiellini: Italia Lebih Baik Kalau Tertekan