Acha Sinaga Ungkap Suaminya Ternyata Punya 3 ‘Istri’

REKANBOLA – Maria Dyer Achsahinta Sinaga, model dan bintang FTV yang lebih dikenal sebagai Acha Sinaga lama tak terdengar kabarnya. Sejak menikah dengan Andy Ambarita setahun lalu, Acha Sinaga saat ini bermukim di Sydney, Australia bersama sang suami.

Setelah menikah, ternyata Acha Sinaga baru tahu jika sang suami memiliki tiga ‘istri’. Artis yang juga besar di FTV dan sempat membintangi film “Get Up Stand Up” itu sempat bercanda tentang ketiga ‘istri’ suaminya. Jangan dibayangkan ketiga “istri” itu adalah manusia, tapi menurut Acha istri kedua sang suami adalah gitar dan istri ketiga adalah kamera. Semua itu digeluti sang suami sebagai hobi.

Hal ini diungkapkan Acha melalui akun Instagram pribadinya. “Kalian percaya nggak kalau sebenarnya perempuan itu lebih kuat lho daripada laki-laki,” buka Acha Sinaga akun Instagram @achasinaga. Yang dimaksudkan Acha tentunya adalah tentang perjuangan wanita ketika sudah menjadi seorang istri.

“Bukan fisiknya, tapi mentalnya dan juga daya juangnya,” tulis Acha. “Gimana enggak, tiap bulan udah nahan sakit yang amat sangat (alias datang bulan, sekalian curhat ini aku) gimana kalau melahirkan,” imbuhnya. “Tapi serius itulah kenapa istri yang baik harus berperan sebagai penolong, pendamping dan penghibur untuk suaminya, bahkan di waktu yang sulit sekalipun. Penolong yah ladies, bukan perongrong atau kompor.”

Acha dan Andy telah menjalani dua tahun pacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Acha memutuskan memilih Andy sebagai pasangan hidupnya lantaran dinilai mampu menjadi pemimpin dalam rumah tangganya nanti dan juga membimbing dirinya. Beragam ucapan selamat pun terus membanjiri akun Instagram milik Acha. “Kak Achaaa selamat yaa! Semoga lancar semuanya hari ini! Tuhan berkatiii…” komentar salah seorang netter. “Congrats Acha dan bang Andy! Semakin diberkati dan bahagia dalam suka dan duka yaaa,” tambah netter lainnya.

Baca Juga:   YG Entertainment akan mengambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Perselingkuhan Yang Hyun Suk dan BLACKPINK Jennie

Sementara itu, beberapa waktu lalu Acha juga mengunggah beberapa foto terbarunya saat berada di Australia. Dia juga menuliskan caption yang penuh arti untuk para followersnya.