Achintya Nilsen, Miss Indonesia pemenang Best Designer Miss World 2017

Rekanbola.com – Prestasi Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen di ajang Miss World 2017 memang cukup membanggakan. Meski tak berhasil meraih gelar dan membawa mahkota Miss World 2017, namun sederet prestasi gemilang berhasil ia dapatkan.

Selain masuk ke dalam 10 besar Miss World 2017, gaun yang dikenakan oleh Achintya didaulat sebagai Best Designer.

Gaun yang ia kenakan saat itu adalah gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Melta Tan. Dibuat selama dua bulan, gaun ini bertemakan negeri dongeng yang didesain dengan menarik.

Di mana gaun yang didominasi warna gold dan silver ini perpaduan antara mermaid dan ball gown. Penggunaan kedua warna tersebut dinilai mampu melambangkan sebuah kesempurnaan serta elegan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut 8 potret cantiknya Achintya Nilsen .

 

1. Achintya Nielsen mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2017, dan berhasil menyabet beberapa gelar. Salah satunya adalah gaun yang ia kenakan didaulat sebagai Best Desainer Miss World 2017.

 

 

2. Achintya Nielsen merupakan gadis blasteran Bali-Norwegia dari pasangan Terje Holte Nilsen (Norwegia) dan Ni Nyoman Parvati.

 

 

3. Ia mewakili NTB saat mengikuti ajang Miss Indonesia. Dan berhasil memenangkan ajang tersebut sehingga ia menyandang gelar Miss Indonesia.

 

 

4. Perempuan kelahiran Denpasar 1 Januari 1999 ini, sekarang masih duduk di kelas 3 SMA, lho!

 

 

5. “Jika saya terpilih menjadi Miss Indonesia 2017, my hope it to start working my Beauty With a Purpose project yaitu untuk mengentaskan kemiskinan sehingga kesetaraan atau equality bisa terwujud dan itu bisa kita tunjukkan ke mata dunia,” jawabnya saat babak 5 besar bersaing dengan wakil Bengkulu, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, dan DIY.

 

 

6. Ia pun dikirim mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017 dan berhasil masuk 10 besar.

 

 

7. Tya saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jember Fashion Carnival 2017. Saat itu ia menyempatkan diri untuk memohon doa restu sebelum berangkat ke Shenzhen, China, tempat diselenggarakannya ajang Miss World 2017.

 

 

8. Dalam ajang Miss World, Tya tak hanya mendapat gelar kostum terbaik. Sederet prestasi lain turut diraihnya, antara lain Winner Beauty with Purpose, Top 30 model serta Head to head challenge group 10. Wah, congratulation ya Tya!

KESEMPATAN MENIKMATI KEMALUAN TANTE KU SENDIRI MASIH MEMAKAI JILBAB

Recommended

“Sayang, Aku Gak Akan Buka Parasutku Kali Ini,” Bunyi Pesan Terakhir Untuk sang Istri, si Ahli Terjun Payung Ini “Mati Mengenaskan” Setelah Lompat Dari Ketinggian 10 Ribu Kaki!

Lelaki Ini Diputuskan Kekasih karena Gendut, Setahun Kemudian Si Mantan Nyesal Abis Deh

Orang ini sabar menabung dengan uang receh, bisa beli mobil Rp 1 M

 

Facebook Comments