Achmad Jufriyanto Tak Ingin Lewatkan Duel Kontra Bhayangkara FC

REKANBOLA – Achmad Jufriyanto menegaskan ia tak ingin sampai melewatkan pertandingan antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan lawan Bhayangkara ini merupakan pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06).

Defender yang akrab disapa Jupe itu sendiri sebelumnya mengalami masalah dengan kaki kanannya. Alhasil ia harus melakukan latihan terpisah dari rekan satu timnya di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (27/06).

“Saya harap Minggu bisa main melawan Bhayangkara, besok sepertinya baru ada keputusan bisa main atau tidak. Tapi saya rasa untuk hari Minggu bisalah karena kemarin dan hari ini latihan terpisah juga recovery, jadi ada waktu buat istirahat,” tuturnya usai berlatih.

Wajib Menang

Jupe kemudian membeberkan target Persib di laga tersebut. Dikatakannya Maung Bandung mengincar kemenangan karena di dua laga kandang sebelumnya, mereka gagal meraih poin maksimal.

“Melawan Bhayangkara jadi kesempatan kami untuk meraih tiga poin. Kami semakin termotivasi,” serunya.

Di laga lawan Bhayangkara FC ini, Persib Bandung mendapat status sebagai tuan rumah. Sebab The Guardian tak mendapat izin keamanan untuk menggelar pertandingan di markasnya di Bekasi.

“Bagus untuk kami. Apalagi sudah dua kali main kandang, kami tidak dapat tiga poin. Sekarang saatnya,” tegas Jupe.

Siap Tempur

Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa skuat Persib siap menghadapi Bhayangkara. Mereka juga mewaspadai motivasi berlebih sang tamu yang sebelumnya berhasil menang Persela Lamongan.

Di laga itu, Bhayangkara menang telak 3-1. Jupe memastikan semua pemain lawan akan mendapat pengawasan ketat dari timnya.

“Semua tim yang main lawan kami pasti motivasinya selalu berlipat. Jadi kami siap untuk pertandingan besok dan semuanya harus diwaspadai,” tutur Jupe.

Baca Juga:   Duh, Neymar!