Ada Artis Berkasus Sabu, Sandiaga: Kita Jangan Mau Dirusak Narkoba

Rekanbola.com – Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno memberi imbauan kepada warga Matraman Dalam mengenai ancaman narkoba. Sandi meminta warga setempat melapor ke aparat penegak hukum jika di lingkungan mereka terindikasi peredaran narkoba.

“Kedua waspada juga peredaran narkoba, miras. Narkoba sudah menjadi ancaman serius. Dalam beberapa hari ini ada artis yang ketangkep karena narkoba. Kita jangan mau dirusak karena narkoba. Kalau lihat, langsung lapor,” kata Sandi saat sambutan dalam peringatan Maulid Nabi di Masjid Asmaul Husna, Jalan Matraman Dalam III, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2018).

Soal artis yang tertangkap narkoba, meski tak disampaikan Sandi secara terperinci, beberapa saat lalu ada artis putri Elvy Sukaesih bernama Dhawiya Zaida yang dicokok polisi saat sedang mengonsumsi sabu. Sebelumnya ada pula artis Roro Fitria, juga Fahri Albar yang berkasus narkoba.

Kembali ke kata sambutan Sandi, dia juga menyampaikan pesan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk warga Matraman Dalam. Anies berpesan agar warga selalu waspada di tengah musim hujan.

“Dapat salam dari Pak Gubernur. Satu waspada menghadapi musim hujan. Hati-hati hujan akan semakin banyak. Tapi sebenarnya air ini kan berkah, berarti harus kita kelola dengan baik,” ujar Sandi.

Pesan selanjutnya dari Anies, apabila warga kesulitan mencari pekerjaan bisa menyambangi kantor kecamatan setempat. Sandi mengingatkan warga soal program OK OCE.

“Ketiga, bangun kepedulian di lingkungan kita. Sekarang cari kerja susah atau susah banget? Nah, di kecamatan kita punya program yang namanya OK OCE. Insyaallah ke depan kita bisa dapat pelatihan, dapat permodalan,” ucap Sandi.

Pesan terakhir dari Anies untuk warga yakni selalu ingat bersedekah. “Makmurkan masjid dan terus tingkatkan sedekah,” ujar Sandiaga ini.

Baca Juga:   Kriteria Cawapres Jokowi di Last Minutes

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo