Ada Jose Mourinho, Chelsea Diklaim Tidak Akan Kalahkan Manchester United

Rekanbola – Legenda Liverpool, Steve Nicol memberikan prediksi mengenai pertandingan antara Manchester United menghadapi Chelseadi akhir pekan nanti. Nicol menilai Chelsea tidak akan mampu mengalahkan United di pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menggelar partai akbar. Mereka akan menjamu salah satu raksasa Inggris, Manchester United di Stamford Bridge pada hari Sabtu (20/10) malam nanti.

Pada laga tersebut, Chelsea menjadi tim yang diunggulkan memenangkan laga tersebut. Maklum The Blues saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris, sementara United berada di peringkat 8.

Meski unggul di atas kertas, Nicol percaya Chelsea bakal sulit menumbangkan setan merah. “Cukup jelas saya rasa jika Chelsea adalah tim yang difavoritkan pada laga ini,” buka Nicol kepada Daily Star.

Baca komentar Nicol selengkapnya di bawah ini.

 

Situasi Memungkinkan

Nicol menilai wajar jika Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan ini ketimbang MU. Ia menilai kondisi The Blues jauh lebih prima ketimbang sang tamu yang terseok-seok di Liga musim ini.

“Chelsea memiliki segalanya untuk menang. Mereka bermain di kandang mereka sendiri dan mereka juga berada dalam tren yang positif.”

“Sementara di sisi lain, Manchester United nampak masih kesulitan di Liga, kendati terakhir kali mereka berhasil mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan sebelumnya [vs Newcastle].”

 

Faktor Mourinho

Nicol percaya bahwa Jose Mourinho, pelatih yang pernah menangani Chelsea dua kali, akan menjadi faktor yang membuat The Blues kesulitan mengalahkan setan merah.

“Namun jangan lupakan bahwa ada Mourinho di United. Anda tahu bahwa dia [Mourinho] punya reputasi yang bagus saat menghadapi pertandingan-pertandingan seperti ini.”

Baca Juga:   Ramos: Pintu Madrid Terbuka Untuk Griezmann

“Saya rasa Chelsea akan kesulitan mengalahkan United saat ini dan saya kira pertandingan ini akan berakhir imbang.” tandasnya.

 

Statistik Apik

Chelsea sendiri memiliki statistik yang apik kontra MU, di mana mereka memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir melawan Chelsea, di mana terakhir kali mereka menumbangkan setan merah di Final FA Cup musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *