Ada Klub Inggris yang Berani Bayar Totti Buat Jadi Pemain Lagi

REKANBOLA – Mantan penyerang AS Roma, Marco Borriello, memberikan informasi yang tidak banyak diketahui oleh publik. Pria berumur 37 tahun itu mengatakan bahwa ada klub raksasa Inggris yang siap membayar Francesco Totti untuk kembali bermain.

Totti dikenal sebagai sosok yang loyal terhadap AS Roma. Selama 25 tahun berkecimpung di dunia sepak bola, tak sekalipun ia pernah melangkahkan kakinya keluar dari klub yang berbasis di ibukota Italia tersebut.

Bahkan setelah dirinya memutuskan gantung sepatu, ia melanjutkan kiprahnya bersama AS Roma dengan status baru, yakni direktur. Namun baru-baru ini, ia memutuskan hengkang karena sedang bermasalah dengan elemen klub lainnya.

Borriello, yang pernah bermain dengannya saat membela AS Roma dulu, berkesempatan untuk bertemu Totti saat keduanya berada di Ibiza, Spanyol. Sebagai informasi, Borriello sedang memperkuat salah satu klub lokal bernama UD Ibiza.

“Dia punya pemikiran yang sangat jelas, dia tahu apa yang ia inginkan,” tutur Borriello saat ditanya mengenai isi pembicaraan dirinya dengan Totti, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Dia merasa sedikit pahit soal bagaimana dirinya diperlakukan di Roma, dan ini menyedihkan bagi seluruh pecinta sepak bola,” lanjutnya.

“Tapi begitulah hidup, dia tahu bahwa dirinya harus menggulungkan lengan bajunya dan memulai petualangan yang baru,” tambahnya.

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Akhiri Kontrak Coentrao