Ada Lopetegui, Bale Katakan Tidak Pada Manchester United

REKANBOLA – Impian Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale dipastikan buyar. Sang pemain dikabarkan akan bertahan di Real Madrid setelah Los Blancos menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sangat mengidamkan Gareth Bale. Mereka sudah mengincar pemain Wales tersebut semenjak ia masih memperkuat Tottenham Hotspur lima tahun yang lalu.

Pada musim panas ini, Setan Merah punya peluang yang besar untuk mewujudkan transfer Bale. Pasalnya sang pemain mengaku ingin pindah dari Madrid setelah musim lalu tidak mendapat banyak jam bermain.

Namun dilansir dari ESPN, Bale nampaknya sudah berubah pikiran. Ia tidak lagi mempertimbangkan pindah dari Santiago Bernabeu dan ingin bertahan di sana musim depan.

 

Baca Juga :

 

Lopetegui Adalah Kunci

 

Menurut laporan tersebut, Bale mengubah pikirannya karena Real Madrid sudah resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru Los Blancos.

Sebelumnya Bale sendiri dikabarkan ingin pergi karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zinedine Zidane. Ia tidak menjadi bagian dalam rencana Zidane sehingga ia ingin hengkang dari Madrid.

Namun penunjukan Lopetegui ini menjadi angin segar bagi Bale. Ia kabarnya ingin bertahan di Madrid untuk membuktikan kemampuannya terhadap pelatih baru Madrid tersebut.

 

Siap Bersaing

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Bale siap bertahan di Madrid paling tidak untuk satu tahun ke depan. Ia ingin merebut perhatian Lopetegui sehingga ia menunda kepindahannya keluar Bernabeu.

Baca Juga:   Gary Neville: Fabinho Pemain Top!

Musim depan Bale akan kembali bersaing dengan Isco di tim utama Madrid. Posisi Bale sendiri kurang menguntungkan, karena Isco merupakan pemain andalan Lopetegui di Timnas Spanyol dalam dua tahun terakhir.

Namun Bale tidak mau menyerah begitu saja. Ia siap berjuang untuk menyingkirkan Isco dari posisi starter di Madrid.

 

Statistik Impresif

Meski musim lalu minim jam bermain, namun Gareth Bale bisa dikatakan menunjukan performa yang bagus. Hal itu tercermin dari statistik yang ia catatkan musim lalu.

Di musim 2017/2018 kemarin Bale tercatat hanya 20 kali menjadi starter di La Liga. Namun ia berhasil mencetak 16 gol dan 2 assist di Liga Spanyol tersebut.

 

(Sumber : BOLA.NET)