Ada Nama Isco Dalam Proposal Pembelian Paul Pogba

REKANBOLA – Real Madrid nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Raksasa La Liga itu diberitakan akan memasukkan nama Isco dalam proposal pembelian pemain Timnas Prancis tersebut.

Real Madrid bergerak cukup agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk mendatangkan 5 pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Meski sudah belanja besar, Real Madrid masih ingin mendatangkan satu pembelian lagi. Mereka diberitakan ingin membeli satu gelandang lagi, yaitu Paul Pogba dari Manchester United.

Laporan Sportsmole mengklaim, Real Madrid menyiapkan proposal pembelian Pogba. Mereka diyakini akan memasukkan nama Isco dalam kesepakatan transfer tersebut.

Langkah ini diambil oleh Real Madrid karena mereka kesulitan untuk menebus harga transfer sang gelandang. Hal ini dikarenakan Manchester United mematok sekitar 150 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

Sementara dana transfer Real Madrid saat ini sangat terbatas setelah belanja besar mereka. Untuk itu mereka mencoba mengurangi mahar transfer sang gelandang dengan menawarkan pemain dalam kesepakatan tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Isco akan menjadi pemain yang dikorbankan oleh El Real. Untuk itu mereka berharap dengan adanya Isco, United bersedia menurunkan mahar transfer Pogba.

Tidak Terpakai

Laporan itu mengklaim bahwa Isco ditawarkan ke Real Madrid karena sang playmaker sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Performa Isco dinilai sudah menurun drastis musim lalu. Untuk itu Zidane sudah tidak mengkehendaki sang pemain berada di timnya musim depan.

Mengingat Isco merupakan pemain yang sempat diincar United, maka Zidane akan memanfaatkan pemain Timnas Spanyol itu untuk mendapatkan Pogba di musim panas ini.

Baca Juga:   Allegri: Juve Kembali ke Jalan yang Benar