Ada Paket Mencurigakan, Stasiun North Melbourne Dievakuasi

Rekanbola – Melbourne ,Sebuah barang mencurigakan telah membuat stasiun kereta di kawasan North Melbourne dievakuasi, Kamis pagi (3/05) saat jam sibuk.

Sejumlah layanan kereta api di kota Melbourne mengalami keterlambatan setelah sempat terhenti selama lebih dari setengah jam.

Layanan jurusan Craigieburn, Upfield, Sunbury, Werribee dan Williamstown terkena dampak setelah enam platform di stasiun North Melbourne ditutup sekitar 8:00 pagi.

Sejumlah anggota kepolisian berada di depan stasiun kereta

Sebagai pengganti layanan kereta, para penumpang terpaksa berjejalan menggunakan bus yang telah disiapkan untuk menuju pusat kota Melbourne. Sementara beberapa warga lainnya memilih berjalan dari stasiun terdekat, seperti Kensington dan South Kensington.

“Sebenarnya kita sedang dalam kereta hendak meninggalkan stasiun Footscray, kemudian ada pengumuman yang meminta semua orang harus turun dari kereta karena kereta tidak akan maju akibat ada operasi polisi di stasiun North Melbourne,” katanya.

Pita polisi melintang di jalan menuju stasiun North Melbourne

“Selebihnya, kita baru saja diberitahu jika sejumlah bis dikerahkan.”

“Tapi hingga saat ini beberapa bus yang datang hanya tersedia untuk ratusan orang dan kita semua terdampar di sini menunggu bus.”

Stasiun kembali dibuka pukul 09:30 pagi setelah semua perangkat dinyatakan aman.

“Semua platform, selain dari satu platform telah berjalan normal kembali,” seperti dalam pernyataan Victoria Police.

Metro Trains telah meminta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini.

 

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Begini Cara Umat Tri Dharma Awali Tahun Baru Imlek