Ada Pria Bugil dan Mengunci Diri di Kamar Mandi, Pesawat Ini Putar Balik

Rekanbola.com – Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat yang satu ini. Karena bugil dan mengunci diri di kamar mandi, pesawat harus putar balik.

Maskapai Alaska Airlines nomor penerbangan 146 terpaksa putar balik ketika menuju Seattle, Washington dari Bandara Ted Stevens Anchorage, Kota Anchorage. Dilansir detikTravel dari Business Insider, Rabu (21/2/2018) itu merupakan penerbangan domestik di AS.

Namun, salah satu penumpang pria ini melakukan aksi yang cukup aneh. Ia telanjang dan mengunci diri di dalam lavatory atau kamar mandi pesawat. Tidak diketahui persis apa maksudnya, namun ia bersikeras untuk melakukan hal aneh itu.

Salah satu penumpang bernama Kate Danyluk menyadari ketika salah seorang pramugari berkeliling kabin dan memakai sarung tangan, lalu menuju lavatory. Karena sang pria tidak mengikuti instruksi pramugari, maka pesawat terpaksa kembali ke tempat pemberangkatan.

Penerbangan menggunakan armada pesawat Boeing 737 tersebut kemudian terbang kembali ke Bandara Ted Stevens Anchorage. Sesampainya di bandara, pria tersebut tidak dikenakan dakwaan apapun.

Kemudian, pria itu diamankan oleh petugas setempat . Beruntung, 178 penumpang lainnya selamat dan penerbangan dilanjutkan kembali.

Ada-ada saja!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Tinggalkan Roma, Nainggolan Siap Buat Kejutan di Bursa Transfer