Ada Pria Bunuh Diri Lompat dari Pondok Indah Mall 2

REKANBOLA – Pengunjung Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan geger seorang pria melompat dari atas tempat pembelanjaan tersebut. Pria yang hingga kini belum diketahui identitas diduga melakukan bunuh diri.

“(Adanya bunuh diri) Iya benar. Kita lagi dalami dulu seperti apanya dan lainnya lagi di dalam,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi REKANBOLA, Senin (11/3).

“Itu jenis kelamin kayanya pria,” sambungnya.

Dalam insiden itu, Indra tak mengetahui pasti kapan dan di mananya berada. Katanya, saat ini petugas sudah berada di lokasi.

“Masih di TKP agar cepat diproses,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Wadir Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini menyebutkan, dugaan melakukan bunuh diri itu karena masalah pribadi.

“Namanya bunuh diri biasamya masalah pribadi. (Meninggal di TKP?) Dilihat dulu, saya nggak berani bilang, dicek dulu semuanya,” pungkasnya.

Berita bunuh diri ini tersebar di media sosial, yang berbunyi :

“Teman-Teman yang mau jalan-jalan ke Pondok Indah Mall 2 sama keluarga, tahan dulu. Di lobby atrium masih ada jenazah oknum yang jatuh dari lantai atas. Belum tau motifnya apa dan bagaimana. Tapi penanganan keamanan cepat. Tapi secepat-secepatnya gw denger banget bunyi ‘bukkk’ terus ada manusia lagi kejang-kejang’.

Baca Juga:   Dua Raksasa Asia Sepakat Perluas Hubungan Militer