‘Ada Sesuatu yang Keliru pada Real Madrid’

Rekanbola – Presiden Getafe, Angel Torres meyakini bahwa Real Madrid sudah jelas tengah berada dalam krisis. Dia merasa masalah Madrid sebenarnya lebih besar daripada yang tampak saat ini.

Madrid baru saja menelan kekalahan dari Real Sociedad (0-2) ketika bermain di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Madrid hanya mampu bermain imbang kontra Villarreal. Tahun 2019 dimulai dengan dua hasil buruk.

Musim 2018/19 ini memang jadi salah satu musim yang paling buruk untuk Los Blancos. Sergio Ramos dkk. kerap kali menelan kekalahan di laga-laga mudah yang seharusnya bisa mereka menangkan. Madrid tengah dalam krisis, tapi tak tahu krisis apa.

Angel Torres yakin Madrid harus segera kembali menunjukkan kekuatan mereka jika tak ingin terperosok lebih dalam. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Krisis Real Madrid

Angel Torres sendiri tak begitu memahami apa yang sebenarnya terjadi di Real Madrid. Jelas ada masalah, tapi dia tak bisa menganalisisnya hanya dari sudut pandang luar klub. Dia pun menyarankan Florentino Perez untuk mengambil langkah segera.

“Ada sesuatu yang terjadi, ada sesuatu yang keliru, tapi saya sudah cukup mengurus Getafe. Liga terus memburuk dengan lubang yang dibuka Barcelona,” ungkap Angel Torres di tribalfootball.

“Florentino [Perez] harus segera memperbaikinya. Uang yang mereka dapatkan dari tiga gelar Liga Champions, Madrid tak bisa terlalu lama tanpa gelar La Liga.”

Bingung

Luka Modric ratapi kekalahan Madrid lawan Real Sociedad

Masalah Madrid pun diakui langsung oleh salah satu bintangnya, Luka Modric. Peraih Ballon d’Or ini menegaskan bahwa situasi Madrid saat ini sangatlah tak normal. Skuat dan semua staf Madrid harus duduk bersama untuk menemukan solusi.

“Kami harus duduk, berbicara, dan melihat apa masalah kami. Ini tidak normal, bukan hanya satu kali, ini sudah sering terjadi. Anda harus menemukan solusi, banyak pemain yang tidak menunjukkan performa terbaiknya,” tutur Modric.

Baca Juga:   Morata: Chelsea Bisa Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

“Saya harus meningkatkan performa dan memikul lebih banyak tanggung jawab. Ini adalah momen yang sulit bagi klub tetapi hal-hal ini harus lebih menyatukan kami,” tutupnya