Ada Yang Dibunuh Gara-Gara Nanya “Kapan Nikah” Terus Menerus, Kini Jomblo Punya Alasan Untuk Membela Diri

Rekanbola.com –  Selama ini, jomblo memang kerap dianggap sebagai warga negara kelas dua. Jomblo kerap dibully karena dianggap tidak laku dan tidak mampu menarik perhatian lawan jenis. Padahal, menjadi jomblo itu kan pilihan….dan nasib juga. Setiap datang ke kondangan, pasti ditanya kapan kawin, kapan nyusul. Kalo lagi hari raya, bukannya dikasih uang THR, malah ditanyain kapan naik pelaminan. Benar-benar ngeselin.

Dan baru-baru ini, seorang pria membunuh tetangganya karena kesal terus ditanyain kapan kawin. Dan setelah berita ini viral, kaum jomblo merasa kini mereka mempunyai “jimat” untuk mengancam orang-orang kepo yang sering nanya “kapan kawin”.

Nah tuh. Langsung ngalihin pembicaraan, kan. Berarti kodenya berhasil diterjemahkan dengan baik. Jadi, kalo kamu sering ditanyain “kapan menikah” sama orang-orang kepo, yang nantinya juga gak bakal nyumbang duit di pernikahanmu dan cuma ngabisin makanan doang, mending langsung kirim link berita tadi ke mereka. Dijamin, deh. Pasti kamu gak bakal digangguin lagi dengan pertanyaan serupa.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Beda gaya Zaadit Taqwa & Obed Kresna, mana favoritmu?