Adam Lallana Bukan Jawaban Atas Kepergian Coutinho

Rekanbola – Liverpool memiliki tugas yang nyaris mustahil untuk mencoba mencari pengganti Philippe Coutinho karena Adam Lallana bukanlah jawabannya.

Itulah pendapat dari pandit Sky Sports yang juga mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.

Coutinho baru saja bergabung dengan Barcelona pekan lalu dengan nilai mencapai 142 juta poundsterling. Sebelumnya, nama Coutinho telah secara konsisten dikaitkan dengan raksasa Spanyol itu mulai musim panas tahun lalu.

Dengan kepergian Coutinho, banyak yang menilai bahwa Liverpool kini akan menghadapi tantangan besar untuk menemukan pengganti yang tepat untuk Coutnho. Ada saran yang mengatakan bahwa Adam Lallana bisa menggantikan playmaker asal Brasil itu.

Namun Sherwood berpikir bahwa Lallana bukanlah pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Coutinho dan dia menegaskan bahwa siapa pun yang mengisi kursi Coutinho akan menghadapi tantangan besar.

“Coutinho adalah sebuah kehilangan besar. Ini akan menjadi mustahil untuk menggantikan peran itu pada Januari kecuali seseorang yang sudah mengenal Premier League,” terangnya.

“Saya suka Adam Lallana, tapi dia bukan Coutinho, dia tipe pemain yang berbeda. Coutinho pemain spesial dan itulah kenapa dia pergi ke Barcelona,” tambahnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kekalahan dari Malaysia Sulit Diterima Indonesia