Adegan Nyebur Danau di ‘Radio Romance’ Jadi Masalah, Ini Kata Kim So Hyun

Rekanbola –  Kim So Hyun membahas banyak hal seputar “Radio Romance” yang baru saja dibintanginya. Salah satu topik dalam wawancaranya baru-baru ini adalah tentang kontroversi adegan saat ia harus masuk ke dalam danau di tengah cuaca beku.

Kim So Hyun mengaku tak menyangka jika adegan tersebut sampai menimbulkan masalah. Ia hanya ingin berusaha melakoni setiap adegan Song Geu Rim dengan totalitasnya sebagai aktris.

“Aku menceburkan diriku karena adegan memang mengharuskanku masuk ke dalam air, aku agak terkejut karena hal itu menjadi masalah. Situasinya memang tidak memberiku pilihan selain harus menceburkan diriku ke air. Jika bagian tersebut tidak wajar, masih bisa diubah. Tapi dalam cerita, Geu Rim harus jatuh ke danau dan sedikit menderita, jadi orang-orang akan merasakan jeri payahnya,” tutur Kim So Hyun.

“Sebenarnya editing membuatku terlihat seperti jatuh berkali-kali ke dalam danau, tapi kami benar-benar mengurangi waktu syuting sesingkat mungkin. Itu bukan masalah tapi aku merasa kasihan pada pemeran pengganti yang harus jatuh ke dalam air.”

Sementara itu, “Radio Romance” juga dibintangi Yoon Doo Joon, Yura, Yoon Park hingga Kwak Dong Yeon. Sayangnya rating drama KBS ini cukup mengenaskan di kisaran dua hingga tiga persen saja.

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   Senyum Manis Anggika Bolsterli