Adik Ahok Ungkap Perselingkuhan Veronica dengan Yulianto

Rekanbola.com -Fifi Lety Indra, pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengemukakan ada masalah keluarga yang melatarbelakangi gugatan cerai Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan.

Sebenarnya, menurut Fifi, pihaknya tak enak untuk menyampaikan ke publik lantaran masalah tersebut merupakan persoalan pribadi. Namun, dia terpaksa menjelaskan lantaran banyak isu yang beredar di luar.

“Saya terpaksa menjelaskan karena ada berita di luar yang contohnya dari pihak Ahwa, Yulianto beredar di medsos bahwa dia memang good friend,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, 31 Januari 2018.

Fifi menjelaskan, Ahok dan Nicholas, putra sulung Ahok dan Veronica, sudah pernah mendatangi Yulianto Tio atau Ahwa itu.

Saat itu, Ahok masih menjabat Gubernur DKI. Ahok meminta baik-baik kepada Tio supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing. Hal itu mengingat Tio juga sudah memiliki keluarga, istri dan anak.

“Tapi dengan sombongnya, Yulianto Tio itu menolak. Bahkan terus menerus menghubungi Bu Vero, sehingga Bu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau,” ujar Fifi yang juga adik Ahok.

Bahkan, menurut Fifi, Vero juga sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan. Namun permintaan itu tak digubris.

“Yulianto Tio itu kenapa begitu tega padahal Pak Ahok dan Nicholas meminta tak berhubungan. Bahkan bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tapi dia nekat mengganggu,” ujarnya.

Lantaran Ahok sudah tak tahan lagi, kata Fifi, apalagi saat ini Ahok tengah dipenjara, maka diambil keputusan untuk menggugat cerai. “Jadi ya diambil keputusan ya lebih baik cerai kalau memang Yulianto menginginkan Bu Vero ya silakan,” ujarnya.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Diduga gangguan jiwa, Nawir tebas nenek & ibu tiri pakai parang saat asyik cari kutu