ADL: Napoli Gagal di Liga Champions Karena Higuain

Rekanbola.com – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa kegagalan Napoli di Liga Champions sebelumnya adalah karena Gonzalo Higuain tak mencetak gol penalti yang menentukan.

Penyerang asal Argentina tersebut mencetak 91 gol dalam 146 pertandingannya untuk Napoli, termasuk 36 gol dari 35 pertandingan di Serie A musim lalu.

Namun pemain berjuluk Pipita tersebut bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu setelah Biaconeri mengaktifkan klausul rilis-nya sebesar 90 juta euro. Kepindahan itu menyebabkan kemarahan di Naples.

“Dia memiliki klausul rilis, jadi bila ada seseorang yang cukup gila atau cukup tertarik untuk membayar itu, maka saya tak punya apa-apa untuk dikatakan,” ujarnya.

“Tapi ada pemain yang serius dan diperlakukan sebagai bagian dari keluarga, dan saya merasa seperti salah satu orang tua mereka. Mereka yang tidak seperti itu lebih baik di jual setelah tiga tahun,” sambungnya.

Selain itu, Aurelio De Laurentiis juga mengatakan bahwa perjalanan Napoli di Liga Champions sebelumnya gagal karena Higuain.

“Higuain memiliki salah satu musim terbaiknya, tapi kami juga tersingkir beruntun di Liga Champions karena dia tak mencetak penalti yang menentukan,” tutupnya.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Ibu Mengizinkan Anak Gadisnya Pergi Clubbing Satu Malam, Tapi Siapa Sangka Keesokan Harinya, Si Anak “Menjadi Bisu” dan…?!
  2. Bagai Pinang Dibelah Dua, 5 Artis Cantik Ini Mirip Dengan Pendahulunya
  3. Terlalu Vulgar, 7 Tarian Girlband Korea Ini Tidak Boleh Dipertontonkan
Facebook Comments