Adu gaya fashion 12 bos teknologi ternama di dunia, ada yang oblongan

Rekanbola.com – Setiap kali mendengar orang-orang di balik teknologi yang kerap kita gunakan, selalu diidentikkan dengan imej nerd atau geek. Penampilannya pun yang akan kita bayangkan adalah sosok yang culun dengan kacamata tebal serta rambut yang berantakan. Nggak percaya?

Coba kamu lihat tayangan yang ada di televisi. Orang-orang pintar selalu digambarkan sebagai orang yang polos nan cupu dan hidupnya didedikasikan untuk belajar. Bahkan mereka tak paham tren apa yang sedang berlangsung saat itu.

Namun sepertinya hal ini berbeda dengan beberapa bos teknologi ternama di dunia. Mereka memang sangat menyukai semua hal yang berbau teknologi.

Tetapi, urusan penampilan para bos ini lebih senang mengenakan busana yang simpel dan nyaman. Kalau pun ingin tampil rapi dalam suatu acara, para bos ini memilih pakaian yang tak berlebihan dan tetap nyaman. Nggak percaya?

Yuk, intip gaya fashion 12 bos teknologi ternama di dunia yang Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/1).

1. Jack Dorsey, Twitter.

foto: techcrunch.com

Dulunya kerap tampil mengenakan kaus, namun kini Jack mengubah penampilannya makin stylish dengan jaket kulit dan gaya rambut kekinian.

2. Evan Spiegel, Snapchat.

foto: businessinsider.com

Suami dari super model Miranda Kerr ini memang memiliki wajah yang sangat tampan. Urusan fashion, tentu tak perlu diragukan lagi.

Ia selalu tahu menempatkan gaya berpakaian saat acara formal maupun tidak. Namun ia lebih sering mengenakan pakaian simpel dengan kaus atau sweater.

3. Daniel Ek, Spotify.

foto: allthingsd.com

Pria dengan kepala plontos ini memang memiliki gaya yang keren. Bak musisi, ia pun memilih pakaian semi formal dengan kaus, blazer hitam, celana hitam serta sneakers putih polos.

Baca Juga:   12 Kelakuan pembeli di kedai kopi ini bikin ngakak sambil perosotan

4. Elon Musk, Tesla dan SpaceX.

foto: businessinsider.com

Pacar dari aktris Amber Hard ini pun dikenal memiliki wajah yang sangat tampan dan tampak gagah. Ia selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Elon selalu tahu cara memadukan pakaian yang digunakannya.

5. Susan Wojcicki, YouTube.

foto: glamour.com

Nggak cuma pria, wanita pun ternyata sukses menjadi bos teknologi ya. Seperti CEO YouTube ini, Susan memiliki penampilan yang sangat stylish. Ia bahkan sempat muncul di majalah fashion ternama di dunia.

6. Kevin Systrom, Instagram.

foto: variety.com

Bos dari Instagram ini memang suka berpenampilan rapi dan stylish. Meski kadang mengenakan kasu oblong, namun ia juga suka berpenampilan semi formal dengan dipadukan sneakers.

7. Mark Zuckerberg, Facebook.

foto: livemint.com

Ya, bos Facebook satu ini memang dikenal dengan kaus oblong abu-abunya. Meski sedang dalam acara mempresentasikan sesuatu, ia tetap bersikukuh mengenakan kaus abu-abu andalannya.

Tapi, bukan berarti ia tak pernah berpenampilan formal dengan setelan jas ya. Namun, kaus abu-abunya lah yang menjadi ciri khas pria satu ini.

8. Pavel Durov, Telegram.

foto: bitnewstoday.com

Pria asal Rusia ini menjadi bos teknologi yang mencuri perhatian publik. Ia bahkan sempat datang ke Indonesia karena aplikasi Telegram hampir diblokir.

Penampilannya yang keren dengan kaus atau bergaya semi formal ini tentu saja menarik perhatian kaum hawa. Apalagi, ia juga memiliki tubuh yang atletis dan membuat penampilannya makin kece.

9. Jeff Bezos, Amazon.

foto: usatoday.com

Pria berkepala plontos ini merupakan orang terkaya di dunia. Ia berhasil menyalip Bill Gates baru-baru ini. Jeff Bezos kerap berpenampilan rapi, terbukti dalam berbagai kesempatan ia lebih memilih mengenakan kemeja polos lengan panjang yang dilipat hingga siku.

Baca Juga:   Kepanjangan 15 nama daerah di Jakarta ini ngocol abis

10. Jan Koum, WhatsApp.

foto: timesofisrael.com

Pendiri aplikasi chatting paling laris ini juga gemar mengenakan kaus oblong. Untuk menambah kesan sopan dan semi formal, ia kerap menambahkan blazer pada penampilannya.

11. Tim Cook, Apple.

foto: bloomberg.com

Pengganti Steve Jobs ini pun ternyata punya penampilan yang sebelas dua belas. Keduanya suka mengenakan pakaian yang simpel. Tim Cook suka mengenakan sweater dan juga kemeja lengan panjang.

12. Sergey Brin, Google.

foto: wsj.com

Pendiri Google satu ini memang dikenal sangat suka olahraga. Nggak heran penampilannya pun selalu sporty. Selain kaus polos, ia juga suka mengenakan celana pendek dan sepatu lari. Dalam acara resmi pun, ia berpenampilan simpel tanpa perlu berlebihan.

Baca Juga :

Arsenal Bisa Dapatkan Evans, Ini Syarat dari West Brom

Lawan West Brom, Mignolet Jadi Starter

10 Gaya feminin ala pesinetron Indah Indriana ini bikin susah kedip

Hasil gambar untuk MInion logo