Advan Rilis Smartphone G2 Pro Harga Rp 1 Jutaan

REKANBOLA – Advan rilis smartphone terbarunya. Smartphone anyarnya itu adalah Advan G2 Pro. Smartphone ini didesain secara menawan dan menawarkan dua kamera belakang.

Selain dapat menjadi teman beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan dengan advan G2 Pro, momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Untuk kamera, Advan G2 Pro dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 13MP+2MP. Tak hanya itu saja, fitur bokeh pun disediakan.

Selain itu, kamera depan Advan G2 Pro ini memiliki resolusi 5 MP. Nah untuk dapur pacunya, Advan G2 Pro memiliki RAM 3GB dan ROM 32 GB. Memorinya pun dapat ditambah menjadi 128 GB.

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro ini hadir untuk hal itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasinya, fitur, dan desain, tetapi pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan dengan harga bersahabat,” jelas GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi.

Dilanjutkannya, smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan daya tahan baterai 3.300 mah. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.2 jutaan.

Bagaimana tertarik?

Baca Juga:   iPhone 2018 Versi Murah Bakal Punya Berbagai Pilihan Warna