Agar Kembali Tajam, Conte Diminta Beri Morata Jatah Libur

Rekanbola – Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyarankan padaAntonio Conte untuk memberikan Alvaro Morata waktu berlibur agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Morata memang terlihat kesulitan mencetak gol. Padahal di awal-awal kedatangannya di Inggris, ia bisa menampilkan penampilan yang menjanjikan.

Striker asal Spanyol ini sukses mencetak 10 gol dari 17 pertandingan pertamanya bagi The Blues. Namun dari 15 laga terakhirnya di semua ajang, ia cuma bisa mencetak empat gol.

Salah satu contoh memburuknya performa Morata adalah saat ia membuang tiga peluang emas saat berhadapan dengan Arsenal. Alhasil saat itu Chelsea cuma bisa main imbang 2-2.

Redknapp pun akhirnya menyarankan pada Conte agar memberikan jatah libur ekstra pada Morata. Sebab dengan demikian, striker 24 tahun itu bisa mengisi ulang tenaga dan pikirannya yang kelelahan, terutama karena kini tak lagi mendapat jatah libur di musim dingin.

“Tidak mengherankan jika Alvaro Morata sedang kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Setelah memainkan bermain di Spanyol dan Italia, Morata memainkan musim pertamanya tanpa liburan musim dingin,” cetusnya pada Daily Mail.

“Ia tidak setangguh Diego Costa, pria yang digantikannya di Stamford Bridge, sementara Michy Batshuayi tidak bisa dipercaya,” sambung Redknapp.

“Pada poin yang tepat berikutnya – seperti jika Chelsea melaju ke putaran berikutnya Piala FA – Morata harus diberi waktu seminggu untuk pergi ke luar negeri dan mengisi ulang tenaganya. Klub akan menuai keuntungan,” klaimnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tak Ada Amunisi Anyar, Solskjaer tak Masalah